alexametrics

Viral! Wanita Curhat Mantan Nikah dengan Kakak Kandung Sendiri: Eks Pacar Jadi Ipar

Funcrev Id
Viral! Wanita Curhat Mantan Nikah dengan Kakak Kandung Sendiri: Eks Pacar Jadi Ipar
Ilustrasi pernikahan (pexels.com/Deden Dicky Ramdhani)

Ada tiga hal yang tidak bisa diprediksi dengan pasti, yakni kelahiran, kematian, dan jodoh. Berbicara perihal jodoh, tidak ada yang tahu dengan pasti siapa yang akan menjadi pasangan sehidup semati nanti,

Ketidakpastian tersebut juga terjadi kepada wanita yang satu ini. Kisahnya viral ketika dirinya menceritakan tentang pernikahan kakak kandungnya yang banyak membuat penonton merasa terharu. 

Kisah wanita tersebut diunggah oleh dirinya sendiri melalui akun TikTok pribadinya. Dalam video tersebut, wanita itu tampak tengah membagikan momen seseorang yang melangsungkan acara pernikahan. 

Ternyata, acara pernikahan yang diabadikannya tersebut adalah pernikahan dari kakak kandungnya. Namun yang menarik banyak perhatian di dalam video adalah di mana sang mempelai pria tersebut ternyata merupakan mantan kekasih si pemilik video.

Fakta mengejutkan tersebut ditulis langsung dalam narasi video. Melalui video tersebut, si wanita menyampaikan ucapan selamatnya kepada kakak kandung dan kakak ipar barunya yang ternyata merupakan mantan kekasihnya dulu.

"Selamat buat mantanku sekarang jadi kakak ipar. Pacarannya sama aku, nikahnya sama kakak kandungku. Semoga kalian menjadi keluarga yang samawa," kata akun itu, dikutip pada Sabtu (25/9/2021).

Tampak dalam video tersebut, sang wanita memperlihatkan momen akad nikah sang kakak kandung dengan mantan kekasihnya. Si wanita pemilik video tampak kompak dengan mempelai pengantin, di mana dirinya mengenakan pakaian serba putih. Selain dia, tampak pula para anggota keluarga mengenakan baju batik.

Video yang di unggah dalam akun tersebut sontak mengundang banyak reaksi dan pertanyaan dari warganet.

Banyak warganet yang penasaran sebenarnya bagaimana awal dari kisahnya hingga sampai ke pelaminan.

Tidak sedikit juga yang justru menyatakan bahwa sebenarnya wanita pemilik video tersebut hanya dijadikan jalan untuk mendapatkan kakak kandungnya.

"Memang dari awal sukanya sama kakaknya tuh. Dirimu cuman buat dijadikan bahan pemanasan biar kakak kamu cemburu terus kalau cemburu berarti dah cinta," ungkap warganet di kolom komentar.

Banyak juga warganet yang justru menyarankan kepada wanita tersebut untuk tidak satu atap dengan pengantin.

"Kalo bisa jangan satu rumah, gimanapun masih ada rasa cinta, takutnya nanti selingkuh," tulis akun yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak