alexametrics

Merinding, Heboh Sopir Truk Tangkap Sosok Berambut Panjang di Kaca Mobil

Funcrev Id
Merinding, Heboh Sopir Truk Tangkap Sosok Berambut Panjang di Kaca Mobil
Sosok misterius di kaca truk. [Tiktok]

Hal-hal yang berkaitan dengan dunia mistis memang sangat mudah menjadi viral di media sosial. Dibekali rasa penasaran, warganet biasanya bertanya-tanya sebenarnya mereka itu seperti apa wujud aslinya.

Baru-baru ini kejadian mistis kembali viral di media sosial. Kejadian misterius itu dirasakan oleh seorang sopir truk yang tengah mengendarai kendaraannya di malam hari.

Seperti yang dirumorkan, sopir truk memang kerap menemui hal-hal ganjil dan menyeramkan di jalanan pada malam hingga dini hari. Karena itulah biasanya sang sopir ditemani oleh seorang kenek agar tidak mengalami gangguan-gangguan selama di perjalanan.

Baik itu gangguan dari penjahat maupun gangguan dari makhluk halus. Seperti yang dialami oleh sopir truk yang satu ini. 

Sopir truk ini harus menguatkan mentalnya karena secara tiba-tiba didatangi oleh sosok yang diduga makhluk halus. Video sosok misterius tersebut diunggahnya dalam akun Tiktok @abeayie30.

Dalam video, terlihat sopir truk tersebut tengah merekam penampakan di luar kaca jendela truk yang dikendarainya. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan keadaan di luar jendela tersebut karena gelap dan sedikit buram. 

Namun, setelah diperhatikan baik-baik, rupanya di luar jendela truk itu ada rambut hitam panjang yang terurai. Diduga, rambut tersebut merupakan sosok kuntilanak yang tengah mencoba menakut-nakuti sopir truk tersebut. 

sopir truk dalam video tersebut juga mengingatkan kepada sopir-sopir lain untuk selalu menutup kaca mobil, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Hati2 abg2 lori..kalau nk tido pasti kan. langsir dan cermin di ttp...mujur rakan x lari ikut tingkap????????" tulis pemilik video dalam kolom caption video tersebut.

Hingga saat ini video penampakan sosok misterius tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali. Beberapa warganet sesama sopir truk juga kembali saling mengingatkan agar selalu menutup kaca jendela jika ingin beristirahat dalam truk, agar tidak diganggu makhluk halus.

Namun, beberapa warganet justru terfokus pada keadaan rambut sosok misterius tersebut yang terlihat sangat terawat. 

"Rambutnya terawat ya, rajin ke salon keknya," celetuk salah satu warganet di kolom komentar oleh @mini_bagenda.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak