alexametrics

Wanita Taruh TV Baru di Pinggir Jalan Biar Ditanya Tetangga, Endingnya Tak Terduga

Dany Garjito
Wanita Taruh TV Baru di Pinggir Jalan Biar Ditanya Tetangga, Endingnya Tak Terduga
Wanita Taruh TV Baru di Pinggir Jalan Biar Ditanya Tetangga, Endingnya Tak Terduga (TikTok)

Viral video wanita yang meninggalkan TV barunya di pinggir jalan agar menjadi perhatian tetangga. Video tersebut diunggah oleh salah satu pemilik akun TikTok baru-baru ini.

Kini, sedikitnya 4,1 juta pengguna TikTok telah menyaksikan video tersebut.

"Jadi aku baru beli TV baru dan sengaja aku biarin depan rumah," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Suara.com, Rabu (29/9/2021).

Dalam video singkat yang dibagikan, terlihat sebuah TV baru yang masih diletakan di dalam kardus. Televisi tersebut diletakan di pinggir jalan raya.

Ia bermaksud memamerkan TV barunya kepada para tetangga. Harapannya, tetangga wanita itu akan bertanya mengenai TV baru itu.

"Biar ntar tetangga nanya ini TV siapa? TV kamu yah?" tulisnya.

Namun, kenyataannya tidak sesuai dengan ekspektasi dari sang pemilik akun. Tidak ada satupun tetatangga yang menanyakan tentang TV tersebut.

"Tapi malah nggak ada yang nanya," ungkapnya.

Wanita Taruh TV Baru di Pinggir Jalan Biar Ditanya Tetangga, Endingnya Tak Terduga (TikTok)
Wanita Taruh TV Baru di Pinggir Jalan Biar Ditanya Tetangga, Endingnya Tak Terduga (TikTok)

Mengetahui hal tersebut, sang pemilik akun merasa kecawa.

Setelah dilihat dari beberapa videonya, wanita tersebut merupakan salah satu content creator di TikTok yang sering membagikan momen di lingkungan sekitarnya, termasuk reaksi tetangganya.

Melihat cideo tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasa terhibur melihat video itu.

"Makannya kurang jauh sekalian di tengah jalan," ujar warganet.

"Kelakuan tetangga gue tuh. Beli kulkas baru kardusnya sengaja banget taruh di depan rumahnya," ungkap warganet.

"Malah di grup WA Pak RT nanya: mohon maaf agar sampahnya diperhatikan tidak dibuang sembarangan," canda warganet.

"Kasih pengumuman di masjid atau musholla kak," tulis warganet.

"Ini kalau tahun 90an udah heboh satu desa," tutur warganet.

"Seharusnya bawa jalan-jalan tuh TV pakai motor," celetuk warganet.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak