alexametrics

Prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kyiv: Head to Head, Susunan Pemain, Skors

radiansyah radiansyah
Prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kyiv: Head to Head, Susunan Pemain, Skors
Lewandowski mencetak dua gol untuk Bayern Munchen (Instagram: @fcbayern)

Pertandingan kedua Liga Champions UEFA akan mempertemukan Laga antara  Bayern Munchen menghadapi Dynamo Kamis,(30/9/2021). 

Menyadur dari Sportskeeda, Bayern Munchen akan menjamu Dynamo Kyiv pada pertandingan kedua Liga Champions UEFA. Dalam laga ini, Bayern Munchen sedang dalam perfoma terbaiknya dan kini sedang berada di atas angin untuk pertandingan kali ini.

Bayern Munchen hampir tak terbendung di bawah asuhan Juian Nagelsmann dan telah unggul dalam musim ini. The Bavarians telah mengalahkan Barcelona awal bulan ini di Liga Champions UEFA dan akan tampil percaya diri menjelang pertandingan nanti.

Di sisi lain, Dynamo Kyiv dapat bermain imbang 0-0 saat melawan Benfica pada pertandingan pembuka Liga Champions UEFA. Raksasa Ukraina ini tidak terkalahkan dalam liga domestik mereka dan berada dalam terbaik mereka dalam pertandingan kali ini.

Head To Head Bayern Munchen vs Dynamo Kyiv 

Bayern Munchen dan Dynamo Kyiv saat berada dalam rekor head-to-head yang sama dan telah memenangakan masing-masing satu pertandingan dari total dua laga yang telah dimainkan oleh keduanya.

Pertandingan sebelumnya terjadi pada tahun 2000, dengan skor berakhir 2-0 bagi Dynamo Kyiv. Bayern Munchen kini telah tumbuh secara eksponensial selama beberapa dekade terakhir dan akan mengamankan poin pada pertandingan kali ini.

Berita terakhir Bayern Munchen vs Dynamo Kyiv

Bayern Munchen akan menepikan terlebih dahulu Kingsley Coman dan Sven Ulreich yang saat ini belum mencapaikan kebugaran penuh. Sementara itu, Corentin Tolisso yang juga sedang mengalami cedera, tidak mungkin diturunkan dalam pertandingan kali ini.

Sedangkan, bagi Dynamo Kyiv akan mengalami beberapa perubahan akibat cederanya Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, Artem Besedin, dan Denys Popopv, yang absen dari pertandingan ini. Eric Ramirez masih menjalani karantina dan diragukan untuk tampil dalam pertandingan kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Dynamo Kyiv

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Leroy Sane, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.

Dynamo Kyiv (4-4-2): Denys Boyko; Vitalii Mykolenko, Oleksandr Syrota, Illia Zabarnyi, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko, Viktor Tsyganko, Carlos de Pena; Vitaliy Buyalskiy, Ilia Shkurin

Prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kyiv

Bayern Munchen kini berada dalam performa terbaiknya dan telah mencetak 40 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka. The Bavarians akan berniat untuk memucaki grup mereka musim ini.

Sementara itu Dynamo Kyiv dapat mengemas poin pada awal pembuka Liga Champions. Namun, Bayern Munchen adalah tim yang lebih abik saat dan harus dapat memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Skors: Bayern Munchen 3-1 Dynamo Kyiv

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak