alexametrics

Viral Lakukan Pemotretan saat Malam Hari, Pria Ini Tangkap Sosok Misterius

Funcrev Id
Viral Lakukan Pemotretan saat Malam Hari, Pria Ini Tangkap Sosok Misterius
Penampakan saat lakukan pemotretan malam hari. (Tiktok/@ameermohd_26).

Kejadian mistis memang selalu menjadi daya tarik tersendiri ketika dibicarakan. Pasalnya, hal-hal ganjil terkait alam lain tersebut hingga saat ini masih banyak dipertanyakan dan membuat banyak orang menjadi penasaran.

Kejadian mistis juga tidak dapat kita prediksi kapan akan terjadi. Meskipun terkadang ada yang percaya akan tanda-tanda kehadiran makhluk halus, tetapi hingga saat ini belum ada bukti nyata akan hal tersebut. Bahkan makhluk halus sekalipun sangat susah untuk kita sadari keberadaannya.

Belakangan ini kembali viral di media sosial, kisah beberapa pemuda yang tengah melakukan pemotretan di malam harim yang justru menangkap sosok misterius dengan kameranya. Video viral tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @ameermohd_26.

Beberapa pemuda yang nampaknya tengah asyik menggeluti dunia fotografi dan melakukan pemotretan di malam hari itu, tiba-tiba merasa kaget saat melihat kejadian ganjil saat tengah memotret.

Di awal video, tampak beberapa pemuda itu tengah asyik melakukan pemotretan dengan salah seorang pria menjadi modelnya. Dari bahasa yang digunakan, diduga pemilik dan pelaku dalam video tersebut berasal dari negeri Jiran, Malaysia. 

Tampak dalam video tersebut, terdapat tiga pria yang tengah melakukan pemotretan pada malam hari. Satu memegang kamera, satu model, dan yang tengah melakukan rekaman video. Dengan menggunakan topeng, model pria tersebut berpose di jalanan yang sudah sepi. 

Di awal video memang tampak hanya ada tiga pria saja. Namun, setelah gambar berhasil diambil barulah kejadian ganjil tersebut muncul. Tiba-tiba saja tampak dibelakang mereka muncul sosok misterius yang diduga menyerupai pocong. 

Adapun di akhir video si perekam juga menunjukkan bahwa benar-benar tidak ada siapapun selain mereka bertiga, yang berarti penampakan tersebut muncul secara tiba-tiba di kamera.

"Awalnya biasa saja, kemudian adik saya melihat ada yang kelibat di foto yang saya ambil dengan kamera. Dia menyuruh saya untuk memperbesar dan saya melihat bayangan putih itu. Saya langsung merinding.," kata pemuda tersebut dilansir dari mStar.

Karena kejadian penampakan tersebut, mereka pun akhirnya memutuskan untuk kabur meninggalkan lokasi kejadian. Video tersebut pun akhirnya viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari satu juta tayangan. Namun, tak sedikit juga warganet yang masih meragukan kebenaran kejadian yang ada di dalam video tersebut. 

Meski begitu sang pengunggah tak ambil pusing walaupun kejadian yang di alaminya dianggap palsu atau konten semata. 

"Bagi saya terserah saja. Saya tidak peduli. Karena foto dan videonya ada, saya tidak mengeditnya. Kami yang melihat dan mengalaminya," ungkapnya.

Kendati demikian, banyak juga warganet yang merasa merinding melihat kejadian ganjil tersebut. Mereka menyebutkan bahwa hal seperti itu memang tidak terduga serta bisa terjadi kapan dan di mana saja.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak