alexametrics

Kagetkan Penggemar, 3 Fakta Duet B.I dan Afgan

TanTan id
Kagetkan Penggemar, 3 Fakta Duet B.I dan Afgan
Lost at Sea B.I ft. Bipolar Sunshine ft. Afgan (instagram/official131label)

B.I mantan member IKON kembali mengejutkan penggemar dengan mengeluarkan lagu baru sebagai versi remake Inggris dari lagu hitnya yang berjudul Illa-Illa. Bukan hanya penggemar Korea tapi kali ini juga Indonesia dengan menggaet penyanyai terkenal Afgan untuk berkolaborasi.

Selain Afgan lagu yang berjudul Lost at Sea ini juga dinyanyikan oleh Bipolar Sunshine seorang penyanyi dan penulis lagu dari Manchester, Inggris. Bipolar Sunshine terkenal dengan lagu Middle yang dibawakannya dengan berkolaborasi dengan DJ Snake.

Dalam lagu Lost at Sea Afgan berhasil mendapatkan pujian dari berbagai kalangan karna suaranya yang indah dan mempesona. B.I juga memuji suara Afgan dalam komentar pada postingan cover lagu Lost t Sea yang diunggah pada akun Instagram Afgan.

Dalam lagu tersebut bahkan Afgan melakukan rap yang tidak disangka-sangka dengan suara lembutnya berhasil membuat lagu ini sukses. Dilansir detik.com Afgan mengaku mendapatkan tawaran kolaborasi dari agensinya yang lagsung dia setujui karena memang sudah lama menyukai karya B.I sejak masih menjadi member iKon.

Perkembangan karier Afgan yang semakin melesat ini tidak lepas dari kerja kerasnya untuk bekerja sama dengan label ternama Amerika Serikat yaitu Empire. Label tersebut yang telah memberi jalan bagi Afgan untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan artis-artis besar.

Bukan hanya berduet dalam lagu ini saja, Afgan juga hadir dalam konser online pertama yang dilakukan B.I setelah keluar dari iKon. Dengan membawakan lagu Say Im Sorry dan Touch Me, selain itu Epik High, Pink Sweat dan Destiny Rogers juga memeriahkan konser.

Walaupun masih dalam proses peradilan tidak menghalangi B.I untuk tetap berkarya dan melebarkan sayapnya di dunia musik, bukan hanya Korea tapi juga Global. Bahkan semua lagu yang dirilis oleh B.I yang mempunyai nama asli Kim Han Bin ini selalu mendapatkan respon baik dari penggemarnya.

B.I berhasil membuktikan, walaupun sudah keluar dari iKon dan tersandung kasus tidak akan membuatnya menyerah dalam menggapai mimpi. Album Waterfall ketika perilisannya bahkan berhasil menduduki peringkat pertama dalam chart iTunes Global.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak