alexametrics

Kejutan Baby Springkle Nagita Slavina Meriah dan Penuh Haru Suka Cita

TanTan id
Kejutan Baby Springkle Nagita Slavina Meriah dan Penuh Haru Suka Cita
Baby springkle Nagita Slavina (Instagram.com/@raffinagita1717)

Baru-baru ini RANS Entertainment membagikan sebuah video yang menunjukkan sebuah kejutan yang dibuat untuk Nagita Slavina yang tengah hamil anak keduanya.

Kejutan yang disebut Baby Sprinkle Nagita itu dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja. Walau tak begitu mewah dan besar, acara itu tampak cukup meriah dengan dekorasi cerah dan beberapa tamu undangan yang ikut memberikan doa. 

Apa kamu tahu apa itu Baby Sprinkle?

Hampir sama dengan perayaan 7 bulanan yang biasanya diadakan secara adat, bedanya Baby Sprinkle lebih modern. Baby Sprinkle biasanya hanya sebuah pesta kecil yang diadakan karena rasa syukur akan kehadiran calon bayi, umumnya para tamu akan membawakan hadiah untuk ibu dan calon bayinya, misal perlengkapan bayi dan semacamnya. 

Acara Baby Sprinkle Nagita Slavina hanya dihadiri keluarga terdekat dan beberapa teman-temannya, seperti Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, Lesti, dan Maharani Kemala yang datang langsung dari Bali untuk menghadiri acara tersebut. Para tamu pun dengan kompak mengenakan busana berwarna broken white

Momen Baby Sprinkle Nagita Slavina cukup mengharukan, pasalnya ia kembali diberikan sebuah hadiah pemutaran video flashback awal kehamilannya. Didampingi ibu kandung Nagita Slavina yakni Rieta Amalia dan ibu mertuanya Amy Qanita wanita yang kerap disapa Gigi itu menangis tersedu-sedu melihat video tersebut.

Acara Baby Sprinkle Nagita itu dilanjutkan dengan sebuah permainan kecil namun meriah, Nagita harus memilih salah satu amplop yang berisi nama teman-temannya agar maju dan bermain. Salah satu game yang dimainkan yakni memindahkan kempengan menggunakan sumpit.

Setelah acara utama selesai, acara dilanjutkan dengan makan-makan besar bersama keluarga yang hadir dan para tamu undangan lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak