facebook

Cara Top Up Saldo PayPal Terbaru 2022

TanTan id
Cara Top Up Saldo PayPal Terbaru 2022
Ilustrasi PayPal [Shutterstock]

Tahukah Anda ternyata saat ini sudah ada cara mudah untuk melakukan top up atau pengisian saldo PayPal menggunakan pihak ketiga. Cara top up saldo PayPal terbaru tahun 2022 ini masih belum banyak diketahui padahal sangat memudahkan pengguna PayPal.

Aplikasi PayPal sendiri merupakan salah satu dompet digital yang mendukung transaksi internasional dan populer di dunia. Namun untuk melakukan top-up saldo PayPal baru mendukung beberapa pengisian melalui transfer bank dari negara tertentu saja.

Indonesia belum termasuk dalam pengelompokan yang mendukung pengisian atau transfer dana ke rekening PayPal. Maka dari itu hadir banyak pihak ketiga yang bisa digunakan sebagai alternatif untuk mengisi saldo PayPal.

Cara top up saldo PayPal

Cara ini merupakan cara terbaru dan menggunakan pihak ketiga yang sudah terdaftar dari BAPPEBTI serta Kominfo sehingga terjamin keamanannya. Simak berikut ini beberapa cara top up saldo PayPal terbaru tahun 2022 menggunakan aplikasi Triv.

1. Instal Aplikasi

Aplikasi pihak ketiga untuk melakukan top-up saldo PayPal yang terbaru tahun 2022 ini adalah Triv. Pertama Anda download terlebih dahulu aplikasi tersebut melalui Play Store atau App Store.

Sebenarnya aplikasi Triv ini merupakan salah satu dompet crypto yang sebelumnya adalah komunitas jual beli crypto. Salah satu fitur yang terdapat di dalam aplikasi Triv berbeda dengan dompet crypto lain adalah top up saldo PayPal.

2. Buat akun

Selanjutnya seperti biasa Anda harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Untuk membuat akun Triv caranya juga sangat mudah didukung dengan tampilannya yang ramah pengguna. Bahkan proses pembuatan akunnya juga sangat cepat menyembuhkan nama alamat kode pos dan dan email atau nomor telepon.

3. Masuk pada menu jual beli

Setelah berhasil membuat akun Anda pilih menu kemudian pilih sub menu jual beli. Dari daftar pilihan aset kripto akan ada pilihan pembelian PayPal. Namun untuk minimum pembeliannya Anda harus membeli 50 dolar.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini Anda bisa membeli rival ataupun aset kripto lain dengan berbagai macam metode pembayaran. Mulai dari dompet digital Dana, Shopeepay sampai pembelian dari Indomaret maupun Alfamart.

Tidak lupa pembayaran atau pembelian melalui transfer bank juga tersedia sehingga akan lebih memudahkan untuk aset kripto maupun saldo PayPal. Anda juga tidak perlu khawatir karena proses pembeliannya juga sangat cepat tidak membutuhkan waktu yang lama.

Itulah beberapa penjelasan mengenai cara top up saldo PayPal terbaru tahun 2022 yang bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk mengisi saldo PayPal. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur untuk jual beli aset kripto bahkan hingga pembelian berupa pulsa kuota sampai voucher game.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak