alexametrics

Resmi! Ini Susunan Pemain Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2020

Aditiya Pratama
Resmi! Ini Susunan Pemain Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2020
Ilustrasi Bulu Tangkis. [pexels.com]

Tim uber Indonesia akan tampil dengan skuad penuh saat menghadapi Jerman di laga perdana Grup A Piala Uber 2020. Skuad Merah Putih menargetkan kemenangan pertama di Ceres Arena, Aarhus, Sabtu (9/10/2021) siang WIB.

Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Jepang, Jerman, dan Prancis. Di grup ini, Indonesia menempati unggulan kedua di bawah Jepang.

Menyadur dari laman PBSI, di pertandingan pertama Indonesia akan menurunkan tunggal putri nomor satu di Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Ia dijadwalkan akan melawan tunggal putri Jerman, Yvonne Li. Gregoria harus tetap waspada lantaran Li merupakan tunggal putri terbaik Jerman.

Dalam catatan rekor pertemuan kedua pemain, Gregoria pernah menang atas Li dengan skor 21-14 dan 21-13 di Thailand Masters 2020. Harapannya Gregoria mampu mengulangi kemenangan yang telah diraihnya dan menyumbangkan angka pertama untuk Indonesia.

Selanjutnya, Tim Uber Indonesia akan menurunkan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu di pertandingan kedua. Mereka akan melawan ganda putri Jerman, Stine Kuspert/Emma Moszczynski.

Setelah itu Putri Kusuma Wardani akan tampil di sektor tunggal putri kedua. Putri Kusuma Wardani akan menghadapi Ann-Kathrin Spori pada pertandingan ke-3.

Kemudian pada pertandingan keempat, akan memainkan ganda putri kedua. Indonesia akan diwakili Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di sektor ini. Siti Fadia/Ribka Sugiarto bersiap menghadapi Annabella Jaeger/Leona Michalski sebagai wakil Jerman.

Di pertandingan terakhir, Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi tunggal putri ketiga yang diturunkan Indonesia. Ester Nurumi dijadwalkan melawan Nguyen Thuc Phuong.

Secara head to head, Indonesia di Piala Uber unggul 2-0 dari Jerman. Selain rekor pertemuan, Indonesia juga dirasa masih unggul dari segi pemain yang diturunkan hari ini. Pertandingan Indonesia melawan Jerman di laga perdana Grup A Piala Uber 2020 akan dimulai pukul 13.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di vidio.

Susunan Pemain Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2020

Gregoria Mariska Tunjung vs Yvonne Li

Greysia Polii/Apriyani vs Stine Kuspert/Emma Moszczynski

Putri Kusuma Wardani vs Ann-Kathrin Spori

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Nguyen thuc Phuong

Menurut kamu, berapa skor antara Indonesia vs Jerman?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak