alexametrics

Lakukan Pembacaan Naskah, School 2021 Tayang Perdana November 2021

Lintang Larissya
Lakukan Pembacaan Naskah, School 2021 Tayang Perdana November 2021
School 2021 [hancinema]

Serial Korea Selatan yang sangat populer berjudul School adalah serial antologi yang dibuat oleh Grup Produksi Drama KBS yang akan ditayangkan di saluran KBS2.

Penggemar tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk dapat menyaksikan drama unggulan KBS ini, pasalnya drama tersebut sudah melakukan pembacaan naskah.

Kim Yo Han dari boy grup WEi didapuk menjadi pemeran utama dari serial populer ini. Selain itu 'School 2021' juga akan menampilkan deretan aktor dan aktris muda berbakat seperti Jo Yi Hyun, Hwang Bo Reum Byeol, Chu Young Woo, dan Kim Kang Min.

Baru-baru ini para pemeran 'School 2021' terlihat menghadiri sesi pembacaan naskah pertama untuk serial KBS2 mendatang tersebut. 

'School 2021' dikonfirmasi akan tayang perdana bulan November pada hari Rabu & Kamis.

'School 2021' akan menceritakan tentang siswa dan siswi sekolah menengah khusus yang berusia 18 tahun. Mereka berjuang untuk meraih mimpi. Drama ini juga akan menonjolkan kehangatan persahabatan, hubungan mereka dengan orang terkasih, dan hal-hal yang mereka sukai. 

Selama sesi pembacaan naskah drama, pemeran utama 'School 2021' menguji kekuatan kemistri mereka sebelum ditampilkan di layar kaca.

Kim Yo Han akan berperan sebagai siswa SMA bernama Gong Ki Joon ia bekerja sambil sekolah demi mencapai impiannya setelah lulus.

Selanjutnya Jo Yi Hyun, aktris muda yang sedang naik daun akan memerankan seorang gadis yang bergairah untuk mencapai mimpinya bernama Jin Ji Woon. Kemudian Chu Young Woo yang berperan sebagai siswa misterius dengan masa lalu yang tersembunyi bernama Jung Young Woo. Dan Hwang Bo Reum Geun akan berperan sebagai Kang Seo Young, siswi yang sedang mempersiapkan ujian masuk salah satu dari lima perguruan tinggi di Korea.

Dalam drama 'School 2021' penonton juga akan bertemu bintang veteran seperti  Park In Hwan, Kim Min Sang, Lee Ji Ha, dan banyak lagi.

Sebelumnya, produksi drama 'School 2021' melewati banyak rintangan. Drama yang tadinya sempat dijadwalkan tayang pada 2020 (School 2020) lalu harus mengalami penundaan selama setahun.

School series merupakan drama unggulan KBS yang telah memiliki 8 musim. Musim pertama ditayangkan pada tahun 1999, dan seri berlangsung selama empat tahun berturut-turut (sampai 2002). Kemudian mengalami jeda selama sepuluh tahun dan mulai memproduksi kembali pada tahun 2013.

Sumber:

Soompi.com

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak