alexametrics

Prediksi Club Brugge vs Manchester City: Head to Head, Susunan Pemain, Skors

radiansyah radiansyah
Prediksi Club Brugge vs Manchester City: Head to Head, Susunan Pemain, Skors
Gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva (kanan). [LINDSEY PARNABY / AFP]

Pertandingan pekan ketiga babak penyisihan grup Liga Champions UEFA akan mempertemukan laga antara Manchester City yang akan bertandang ke Club Brugge pada Selasa (19/10/2021). 

Menyadur dari Sportskeeda, kedua tim akan tampil impresifdan ingin memenangkan pertandingan pada pekan ini.

Manchester City saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dan unggul dalam beberapa pekan terakhir. Cityzens di pertandingan sebelumnya menderita kekalahan 2-0 saat melawan PSG dan ingin mendapatkan hasil yang lebih pekan ini.

Di sisi lain, Club Brugge saat ini berada di posisi kedua liga domestik mereka dan telah tampil menekan di Liga Champions UEFA. Raksasa asal Belgia tersebut tampil mengensankan saat melawan PSG dan RB Leipzig, serta ingin mengamankan poin pada pertandingan kali ini.

Head to Head Club Brugge vs Manchester City

Club Brugge saat ini belum pernah memainkan pertandingan resmi saat melawan Manchester City di semua kompetisi. Tim asal Belgia tersebut adalah underdog pada pekan ini dan ingin membuat sejarah dengan hasil yang positif.

Manchester City kemungkinan akan mendominasi permainan, tetapi  tidak boleh meremehkan lawan mereka pada pertandingan nanti. Club Brugge berhasil menahan PSG pada pertandingan sebelum dan berniat untuk membuat kesulitan bagi tim juara bertahan Inggris tersebut.

Berita Terakhir Club Brugge vs Manchester City

Pemain Club Brugge Eder Balanta pada pertandingan terakhir di Liga Belgia harus absen, tetapi dia pada pertandingan kali ini ditargetkan pulih. Club Brugge pun saat ini memiliki skuad yang sepenuhnya fit dan kemungkinan akan melakukan serangan balik saat melawan Manchester City.

Di sisi lain, Manchester City akan mengabsenkan Ferran Torres yang saat ini sedang mengalami cedera. Ederson dan Gabriel Jesus juga telah kembali dari tugas di tim nasionalnya dan akan dimaksukkan dalam skuad mereka.

Perkiraan Susunan Pemain Club Brugge vs Manchester City

Club Brugge (4-4-2):  Simon Mignolet; Eduard Sobol, Stanley N'Soki, Jack Hendry, Clinton Mata; Eder Balanta, Mats Rits, Noa Lang, Kamal Sowah; Hans Vanaken, Charles De Ketelaere.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, Ruben Dias, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne ; Phil Foden, Jack Grealish, Gabriel Jesus.

Prediksi Club Brugge vs Manchester City

Manchester City tampil impresif pada musim ini, tetapi memiliki beberapa masalah yang harus dapat diselesaikan menjelang pertandingan. Cityzens tidak dapat dihentikan pada pertandingan kali ini dan ingin menampilkan penampilan terbaik mereka nantinya.

Club Brugge bisa saja dapat mengamankan poin pada pertandingan nanti dan mereka pun mampu melakukan kesalahan. Manchester City adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan diperkirakan akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Skor: Club Brugge 1-2 Manchester City

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak