alexametrics

Rilis I AM ME: Mini Album Kelima Weki Meki Tentang Menemukan Identitas Diri

hestika ya
Rilis I AM ME: Mini Album Kelima Weki Meki Tentang Menemukan Identitas Diri
Weki Meki Rilis Mini Album Kelima 'I AM ME' (Twitter/@fantagiomusic_)

Kabar gembira dari Weki Meki. Girl group naungan Fantagio Entertainment ini merilis mini album kelimanya, setelah setahun lamanya, sejak mini album keempatnya NEW RULES.

Mini album yang berjudul I AM ME ini rilis pada Kamis (18/11/2021) hari ini, pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Mini album kelima kali ini berisikan enam judul, yaitu Siesta, Who am I, Luminous, Sweet Winter, First Dream, dan One Day. Siesta sendiri menjadi masterpiece dari mini album kelima ini, dengan video musik yang sudah dapat kalian tonton di akun YouTube Fantagio.

Melalui akun resmi YouTube Weki Meki, diketahui bahwa mini album kelima ini bercerita tentang bagaimana mereka menemukan identitas diri, yang kemudian diakhiri dengan mengatakan ‘I AM ME’, aku adalah aku. Mini album kelima idol K-Pop ini menggambarkan masa depan anggota Weki Meki yang terang di usia 20an mereka, sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Lagu dalam mini album kelima mereka ini menggambarkan seluruh emosi atau perasaan mereka di usia 20-an ini. Mulai dari perasaan gelap yang berubah menjadi perasaan yang positif. Pakaian berwarna putih yang mereka gunakan, merepresentasikan mereka sebelum menemukan identitas dirinya yang merasakan sebuah kehilangan.

Dalam video musik Siesta, digambarkan bagaimana mereka telah mendapatkan kepercayaan diri dan adanya perubahan menjadi berbagai warna di kehidupan mereka.

Lagu mereka yang berjudul Siesta, berasal dari bahasa Spanyol, yang memiliki makna waktu tidur siang. Di mana kata tersebut menggambarkan sesuatu yang baru, “mari kita memulai sesuatu yang baru”.

Lagu Siesta yang membuat kalian merasa kecanduan saat mendengarnya ini, memiliki genre pop dengan elemen electronica dan deep house. Apabila kalian sudah mendengarkannya maka kalian tidak asing bukan dengan bagian ‘La La La Siesta’?

Oh iya, sebelum hari comeback-nya, ada kabar buruk yang datang dari Kim Doyeong. Kim Doyeong sempat yang mengalami cedera pada pergelangan tangan kirinya seminggu sebelum comeback-nya ini. Namun syukurnya, Kim Doyeong masih bisa mengikuti comebacknya kali ini dengan kondisi yang sudah lebih baik tentunya.

Pada hari comeback-nya ini, Weki Meki melakukan siaran langsung selama perilisan mini album kelimanya tersebut melalui platform VLIVE Weki Meki.

Bagaimana Ki-Ling (sebutan untuk fans Weki Meki)? Apakah kalian siap melakukan streaming untuk lagu terbaru mereka ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak