facebook

Viral! Curhat Cowok Syok Usai Alami Cat Calling, Tuai Perhatian Publik

Haqia Ramadhani
Viral! Curhat Cowok Syok Usai Alami Cat Calling, Tuai Perhatian Publik
Ilustrasi cowok ketakutan (Unsplash.com/ Andrew Neel)

Viral curhatan seorang cowok alami ketakutan usai terima cat calling. Baik cowok atau cewek mengalami cat calling bukanlah hal yang menyenangkan. 

Sebab, cat calling adalah bentuk pelecehan seksual yang biasa terjadi di tempat umum dan mengganggu kenyamanan korban. Baru-baru ini viral curhatan seorang cowok yang alami cat calling saat membeli kuota di dekat kosnya. 

Curhatan cowok itu dibagikan oleh akun media sosial Twitter tanyakanrl, Jumat (01/04/2022). Cowok tersebut bercerita apabila dia mengalami cat calling kemarin malam sekitar pukul 23.00. 

Dia mengalami cat calling yang dilakukan oleh beberapa cewek di lantai dua sebuah rumah. Ketika mengalami cat calling, cowok ini menginformasikan jika dia menggunaka celana pendek selutut, sweater, dan headset yang terpasang di telinga. 

Dia mengatakan bahwa malam itu dirinya hendak membeli kuota. Saat perjalanan menuju konter pulsa dia melewati rumah dari cewek-cewek yang melakukan cat calling kepadanya. 

"Fokus banget sama hpnya bang," ucap cewek mulai lakukan cat calling kepadanya. 

"Sendiri saja?," imbuh cewek tersebut. 

"Lirik sini dong," lanjut mereka. 

Cowok ini merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk menghiraukan cat calling yang dilakukan cewek-cewek di rumah lantai dua. Rupanya, sewaktu cowok itu balik dari konter pulsa menuju kos, dia kembali alami cat calling.

Dua Kali Alami Cat Calling

Curhatan cowok yang alami cat calling (Twitter tanyakanrl)
Curhatan cowok yang alami cat calling (Twitter/ tanyakanrl)

"Eh abang tadi bali lagi," ujar cewek tersebut.

"Kalau lewat lagi aku kasih nomor wa nih," lanjutnya. 

"Cium saja enggak sih," sahut cewek yang lain. 

Mendengar kata dari cewek-cewek ini membuat dirinya merasa semakin tidak nyaman. Alhasil, cowok itu memilih mempercepat langkahnya tanpa menanggapi cewek-cewek tersebut. 

Cowok ini pun merasa heran dirinya bisa mengalami cat calling padahal mengunakan pakaian yang sopan. Dia juga merasa syok usai alami cat calling apalagi baru 1 bulan memulai merantau di sana. 

Baru beberapa jam lalu diunggah, cuitan ini viral telah mendapatkan 16, 5 ribu suka. Publik yang membaca curhatan cowok itu memberikan perhatian dengan menuliskan tanggapan di kolom komentar cuitan. 

"Gatel dia lain kali bawa obor lempar ke rumahnya," ungkap seorang warganet. 

"Itu mah masalahnya di mbaknya bukan kamu nder," sahut yang lain.

"Maaf ya harus nder kamu harus mengalami hal kayak begitu. Itu bukan salah kamu kok, mau kamu pake baju apa juga tetap saja bakal digodain karena mereka manusia brengsek," kata lainnya. 

"Aduh kasihan sendernya min, si mbak-mbaknya norak kayak enggak pernah lihat cowok," timpal warganet lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak