facebook

Nekat Review Makanan Rating Terburuk, Pria Temukan Ini di Dalamnya, Bikin Publik Nggak Selera Makan

M Amin Akbar
Nekat Review Makanan Rating Terburuk, Pria Temukan Ini di Dalamnya, Bikin Publik Nggak Selera Makan
Review Makanan Rating Terburuk. (TikTok/@Tonyptra)

Setiap orang pasti ingin merasakan makanan enak saat waktunya makan. Hal tersebutlah yang membuat kebanyakan individu memilih makanan dengan rating terbaik, khususnya jika mereka membelinya secara online.

Namun, apa jadinya jika seseorang bukannya membeli makanan dengan rating terbaik, tapi justru memilih hidangan rating yang memiliki rating terburuk. Seperti yang dilakukan oleh pria di TikTok ini, dirinya mengunggah videonya mereview sebuah makanan.

Alih-alih mereview makanan enak atau unik, pria tersebut justru memilih hidangan dengan review atau rating paling buruk oleh para pembeli sebelumnya. Pasalnya, pria tersebut penasaran dengan makanan yang direview oleh para konsumennya. Ia ingin tahu alasan di balik penilaian buruk.

Dalam review orang-orang yang sebelumnya pernah membeli makanan tersebut mengaku bahwa produk yang dijual di salah salu marketplace tersebut memiliki bau yang tak sedap, rasa yang tak enak, hingga keburukan-keburukan lainnya.

Tak ingin tenggelam dalam rasa penasaran secara berlama-lama, hal tersebut pun dibuktikan oleh sang reviewer dengan membeli dan mereview langsung makanan tersebut.

Usut punya usut, makanan tersebut merupakan salah satu produk ayam goreng beserta sambal dan nasi. Selain itu terdapat produk mie goreng dan nasi.

Sementara itu, pada kesan awal pun makanan tersebut sudah berhasil dinilai buruk. Pasalnya, wadah makanan yang memiliki harga Rp 18.000 tersebut tak sesuai dengan gambar di foto produknya.

Pada gambar produk yang ada di etalase toko onlinenya, makanan tersebut menggunakan packaging berwarna merah yang menarik bak membeli sebuah produk ayam ternama.

Namun sangat disayangkan, pada kenyataannya makanan yang datang tak sesuai dengan ekspektasi pembeli. Pasalnya, produk ayam goreng tersebut datang dengan packaging plastik berwarna putih layaknya makanan santunan. 

Tak hanya itu, reviewer pun merasa aneh terhadap makanan tersebut karena memiliki aroma yang tak sedap. Selain itu, terlihat dalam video tersebut ayam yang di review tampak pucat. Dan tak layak untuk dikonsumsi. 

"Sumpah gua ngada-ngada loh (bau banget)," tutur pria itu. 

Video yang diunggah oleh akun TikTok @tonyptra tersebut hingga artikel ini ditulis telah berhasil ditonton sebanyak 15.4 juta kali. Beberapa warganet tak ketinggalan meninggalkan komentar.

"Mungkin nasi sisa kemarin," kata warganet.

"Dagangnya gak niat," sambung warganet lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak