facebook

Pemudik Satu Bus Kompak Bikin Video Pakai Sound Viral, Warganet: Jadi Pengin Ikutan

Sunatus Solikhah
Pemudik Satu Bus Kompak Bikin Video Pakai Sound Viral, Warganet: Jadi Pengin Ikutan
Tangkapan layar pemudik di dalam satu bus bikin video dengan lagu Kangen Band (Ist)

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak orang yang mudik ke kampung halaman. Ada yang menggunakan transportasi pribadi, seperti sepeda motor atau mobil. Ada juga yang memakai transportasi umum, seperti kereta api, pesawat terbang, kapal laut, bus dan lain-lain.

Untuk jadwal mudik, biasanya menyesuaikan dengan hari libur kerja atau tersedianya tiket kendaraan. Biasanya mudik naik bus berjarak jauh diisi dengan kegiatan tidur selama perjalanan. 

Menunggu sampai di tempat tujuan sembari tidur menjadi pilihan banyak orang selama perjalanan, apalagi rutenya jauh. Selain untuk mengurangi penat juga supaya tidak terlalu terasa lama menunggu.

Tapi, kini ada beragam cara unik yang dilakukan oleh pemudik dalam satu bus untuk mengisi waktu selama perjalanan menuju tempat tujuan. Salah satunya seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram @lagi.viral, repost dari sumber @imamulachmadi97.

Dalam video unggahan video tersebut tampak para pemudik satu bus kompak mengikuti trend sound yang sedang viral, dengan judul lagu Cinta Sampai Mati dibawakan oleh Raffa Affar.

Semua penumpang yang duduk dibangkunya masing-masing terlihat antusias menunggu bagian reff lagu. Kemudian mengangkat ponsel yang sudah dinyalakan lightingnya sambil mengayunkan tangan ke kiri dan kanan bergantian.

Tanggapan Para Warganet Terkait Unggahan Video

Banyak warganet yang memberikan tanggapan positif terhadap cara unik para pemudik dalam bus tersebut. Bahkan warganet mendoakan supaya perjalanan mudik yang dilakukan selamat hingga tujuan.

“Mantap dan kreatif kru sama penumpang,” tulis salah seorang warganet.

“Seru banget, hati-hati di jalan,” ucap yang lainnya.

“Gokil sih ini, selamat mudik semuanya,” yang lain menuliskan.

“Pingin mudik naik bus nih seru banget,” ucap warganet lain.

“Seneng banget lihat ekspresinya yang mau pada mudik,” timpal lainnya.

“Mudik tahun ini memang penuh haru banget, selamat sampai tujuan yah semua yang mudik,” timpal warganet lainnya.

Seperti kita tahu bahwa dua tahun belakangan mudik menjadi hal yang cukup menyulitkan karena pandemi covid-19. Banyak pemudik akhirnya mengurungkan niat untuk pulang ke kampung halaman. Tidak heran bila tahun ini mereka sangat bersemangat untuk persiapan mudik.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak