facebook

Kisah Cinta Wanita Bertemu Jodoh Saat Temani Ayah Cuci Darah di Rumah Sakit Ini, Curi Perhatian Publik

Haqia Ramadhani
Kisah Cinta Wanita Bertemu Jodoh Saat Temani Ayah Cuci Darah di Rumah Sakit Ini, Curi Perhatian Publik
Wanita ini bertemu jodoh saat temani ayah cuci darah. (Instagram/ artis.indo_hits)

Kalimat bijak mengatakan kalau jodoh pasti akan dipertemukan. Entah kapan, dimana, dan bagaimana cara bertemu dengan jodoh, seseorang tidaklah mengetahuinya. 

Tidak jarang ada orang yang bertemu dengan jodohnya dalam situasi tak terduga. Sama halnya yang dialami oleh wanita bernama Martha ini. 

Video perjalanan kisah cintanya bertemu dengan jodoh dibagikan ulang oleh akun media sosial Instagram artis.indo_hits. Martha bercerita apabila dia bertemu dengan cowoknya berawal ketika menemani ayah cuci darah

"Pertemuanku dengannya berawal saat ayahku dan bapaknya mulai cuci darah, sekitar bulan September atau Oktober 2022," ungkap Martha. 

Martha mulai memperhatikan cowoknya sekarang dari jauh saat menemani sang ayah di kamar perawatan cuci darah. Dia mencuri pandang bahkan memfoto diam-diam cowoknya yang sewaktu itu memakai jaket coklat. 

Rupanya lama-lama tempat tidur ayahnya dan bapak sang cowok saat cuci darah sering bersebelahan. Pada momen tersebut keluarga mereka berkenalan dan mulai sering mengobrol. 

Meskipun ayahnya dan bapak sang cowok sering bersebelahan, ada suatu waktu tempat tidur orangtua mereka tidak berdampingan. Martha merasa sedih tetapi tidak lama setelahnya dilain kesempatan mereka justru makin dekat. 

Martha pernah diajak cowoknya beli makan berdua di dekat rumah sakit. Ketika ayahnya dan bapak sang cowok selesai cuci darah bertemy di lobi menunggu mobil untuk pulang. 

Bertemu Jodoh Saat Temani Ayah Cuci Darah

Wanita ini dilamar oleh pacarnya yang ditemui saat temani ayah cuci darah. (Instagram/ artis.indo_hits)
Wanita ini dilamar oleh pacarnya yang ditemui saat temani ayah cuci darah. (Instagram/ artis.indo_hits)

Cowoknya ini membantu ayah mendorong kursi roda ayah Martha. Selepas cuci darah, cowoknya dan sang bapak mampir ke rumah Martha untuk silaturahmi. 

Keluarga mereka pun semakin dekat apalagi ayah dan bapak cowoknya setiap dua kali seminggu cuci darah bersama. Martha menjadi dekat juga dengan keluarga cowoknya. 

Tahun baru 2022 kemarin, dia diajak keluarga cowoknya pergi berlibur ke pantai. Mulai saat itu, cowoknya mengajak Martha untuk menjalin hubungan serius. 

Martha dan cowoknya pun menjalin hubungan asmara. Mereka sering menghabiskan waktu bersama seperti mengunjungi makam almahrumah ibu cowoknya, Marta diberi kejutan ketika pemilihan duta kampus dan ulangtahun serta jalan-jalan bareng. 

Cowoknya membuktikan keseriusan dia dengan melamar Martha pada tanggal 22 April 2022. Acara lamaran tersebut digelar meriah bersama keluarga keduanya. 

Video perjalanan kisah cinta Martha bertemu dengan cowoknya yakni Amri menuai respons positif dari warganet yang menonton. 

"Yang lebih bahagia dari anaknya yang berjodoh adalah kedua bapak mereka. Masih dengan kondisi sehat melihat anaknya berjodoh," komen seorang warganet. 

"Anaknya baik dan berbakti jadi dibalas sama Allah dengan dipertemukan jodohnya," sahut yang lain.

"Jodoh memang bisa dari mana saja ternyata," ungkap lainnya. 

"Lancar sampai hari H ya," doa warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak