facebook

Sering Jail, Tukang Es Krim Turki Diprank Balik oleh Gadis Asal Indonesia

Haqia Ramadhani
Sering Jail, Tukang Es Krim Turki Diprank Balik oleh Gadis Asal Indonesia
Ilustrasi es krim Turki. (Unsplash.com/ Yuriy Vinnicov)

Tukang es krim Turki setiap kali ada pembeli selalu memberikan aksi prank dengan menggunakan tongkat besi dan cone. Terkadang pembeli dibuat kesal sendiri sebab es krim yang dipesannya sulit untuk segera di tangan. 

Biasanya mereka melakukan prank tersebut sambil berjoget. Baru-baru ini ramai di media sosial TikTok video unggahan akun aa_opan_jaguar memperlihatkan gadis asal Indonesia ngeprank balik tukang es krim Turki.

"Aksi gadis perempuan asal Indonesia bikin heboh warga Turki saat berkunjung dan beli es krim," tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (13/05/2022). 

Gadis berhijab asal Indonesia ini ngeprank tukang es krim yang melayaninya dengan cara berjoget. Ketika tukang es krim menyodorkan tongkat besi berisi cone, gadis tersebut dengan sigap mengambil conenya. 

Tukang es krim pun berjoget saat melihat cone di tongkat besi diambil gadis Indonesia itu. Prank yang dilakukan oleh tukang es krim digagalkan olehnya. 

Gadis ini lalu berjoget menyeimbangi tukang es krim. Alhasil mereka berjoget dengan kompak dilihat warga dan pembeli es krim di Turki. 

Prank Jadi Joget Bareng

Gadis asal Indonesia prank balik tukang es krim Turki dengan joget bareng. (TikTok/ aa_opan_jaguar)
Gadis asal Indonesia prank balik tukang es krim Turki dengan joget bareng. (TikTok/ aa_opan_jaguar)

Meskipun baru bertemu tetapi keduanya berhasil melakukan gerakan senada seolah sudah berlatih lebih dulu. Gerakan berjoget yang paling menarik perhatian yakni sewaktu keduanya memutarkan badan. 

Mereka memutarkan badan ke belakang secara bersamaan. Begitu pula ketika berbalik badan di waktu yang tepat. 

Gadis Indonesia dan tukang es krim Turki ini terlihat senang dan bersemangat joget bersama. Hingga artikel ini disusun, video viral tersebut sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali. 

Padahal baru saja diunggah enam jam yang lalu. Warganet yang menonton video tersebut langsung membanjiri kolom komentar untuk menuliskan berbagai tanggapan. 

"Ternyata bukan presidennya saja yang hebat di negeri orang, ternyata rakyatnya juga hebat," kata seorang warganet.

"Emak-emak guru senam aerobik dilawan," komen yang lain.

"Ketemu lawan memang keren," ujar lainnya. 

"Ceweknya penari deh, lincah banget," ungkap yang lain.

"Warga 62 itu serba bisa loh. Terkadang saja hukum bisa diubah-ubah semaunya, apalagi cuma beginian," timpal warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak