facebook

Viral Pengendara Motor Berkostum Iron Man Dapat Pantun Cinta dari Petugas ATCS, Videonya Bikin Ngakak

Haqia Ramadhani
Viral Pengendara Motor Berkostum Iron Man Dapat Pantun Cinta dari Petugas ATCS, Videonya Bikin Ngakak
Pengendara sepeda motor berkostum Iron Man dapat pantun cinta dari petugas ATCS. (TikTok/ atcs.kotabandung)

Sistem Kendali Lalu lintas Kendaraan atau Area Traffic Control System (ATCS) digunakan untuk mengendalikan lalu lintas agar selaras dengan lampu merah pada jaringan jalan raya di sebuah kota. Kini ada pula petugas ATCS yang memberikan informasi mengenai situasi lalu lintas melalui pengeras suara di lampu merah. 

Baru-baru ini viral petugas ATCS Kota Bandung memberikan pantun cinta kepada pengendara sepeda motor berkostum Iron Man. Akun resmi TikTok atcs.kotabandung membagikan momen tersebut. 

Belum ada satu hari diunggah, videonya sudah ditonton sebanyak 3,6 juta kali. Rekaman video memperlihatkan suasana lalu lintas Simpang Buah Batu Kota Bandung pada pagi hari. 

Petugas ATCS awalnya menyapa semua pengendara di Simpang Buah Batu, Kota Bandung untuk selalu tertib dan disiplin berkendara. 

"Selamat pagi, selamat datang di Simpang Buah Batu. Untuk hati yang belum luluh dan sekeras batu. Kami mengimbau untuk tertib dan disiplin saat berkendara," sapa petugas ATCS.

Petugas ATCS pun mengingatkan akan pentingnya tertib dan disiplin dalam berkendara karena menghindari kecelakaan yang bisa berujung kematian. Maka dari itu, petugas ATCS mengimbau agar pengendara sepeda motor dan penumpang menggunakan helm.

Begitu pula dengan pengendara mobil juga diingatkan untuk memakai sabuk pengaman. Petugas ATCS salah fokus dengan pengendara sepeda motor yang menggunakan kostum Iron Man. 

Petugas ATCS memberikan pesan dan pantun cinta untuk pengendara sepeda motor berkostum Iron Man tersebut. 

"Dan untuk My Iron Man yang berada di persimpangan hati. Mohon untuk selalu berhati-hati, tetaplah menjaga hati. Tetaplah menjadi yang dinanti, jangan sampai pindah ke lain hati," pesan Petugas ATCS. Pengendara sepeda motor berkostum Iron Man juga mendapatkan dua pantun cinta dari petugas ATCS. Pantun yang pertama mengungkapkan rasa cinta jika pengendara sepeda motor berkostum Iron Man bisa tertib berlalu lintas. 

"Nonton Persib di Sukaluyu bareng ibu-ibu. Kalau kamu tertib, I love your tiga ribu," pantun pertama dari petugas ATCS. 

Pantun yang kedua yakni mengingatkan Iron Man supaya menjaga keselamatan. 

"Pagar makan tanaman, orang ketiga adalah setan. You are my Iron Man, plis utamakan keselamatan," pantun kedua dari petugas ATCS. 

Pengendara Sepeda Motor Berkostum Iron Man

Pantun cinta dari petugas ATCS. (TikTok/ atcs.kotabandung)
Pantun cinta dari petugas ATCS. (TikTok/ atcs.kotabandung)

Petugas ATCS menginginkan pengendara sepeda motor berkostum Iron Man untuk memakai helm saat berkendara di jalan. 

"Duhai My Iron Man, I love you tiga ribu. Demi keselamatan, dipakai helmnya yu, biar makin lucu," tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (17/05/2022). 

Kolom komentar video viral tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan warganet yang menonton. 

"Gue kalau di situ pasti ngakak dengernya, seumur bawa motor belum pernah dengar ada yang ngomong pas di stopan," komen warganet. 

"Ngakak baby take my hand jedag-jedug," sahut yang lain.

"Iron Mannya habis listrik jadi naik motor," tanggapan lainnya. 

"Nungguin Iron Man senyum-senyum salting," ujar warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak