facebook

Akun IG Vanessa Angel Hilang, Gala Sky Rewel Tak Bisa Lihat Mami Papinya

Tinwarotul Fatonah
Akun IG Vanessa Angel Hilang, Gala Sky Rewel Tak Bisa Lihat Mami Papinya
Gala Sky. (Instagram/@dewizuhriati)

Mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati mendadak curhat sedih melihat cucunya, Gala Sky rewel seharian. Penyebabnya ternyata karena akun Instagram Vanessa Angel hilang.

Gala menjadi tak bisa melihat foto-foto dan video yang ada di akun Instagram Vanessa Angel yang kini tinggal kenangan.

Menurut istri Haji Faisal itu, Gala kerap membuka IG mendiang sang mami kalau sedang kangen dengan Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang, padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya," beber Oma Dewi.

Padahal Gala hanya punya hiburan itu saat merindukan orangtuanya yang meninggal akibat kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu.

Oma Gala sampai bingung gimana nanti kalau Gala minta lihat foto kenangan mami papinya, sementara IGnya sudah lenyap.

"Setiap orang yang datang pasti dibanggain mami papinya, gimana oma mau ngasih tau ke gala kalau foto kenangan mami papinya nggak bisa dia lihat lagi," ungkap Oma Gala sembari menyisipkan emoji menangis.

Banyak netizen yang ikut sedih mendengar kabar itu. Berharap kalau Instagram Vanessa Angel bisa kembali lagi.

"Ya Allah iya mama IG nya ngga ada, banyak kenangan dan DM-DM memory di sana," komentar Anggita Sari.

"Jahat banget yang ngilangin," komentar yang lain.

"Masih aja ada orang kayak gitu semoga IG ka vanes cepet balik lagi," komentar netizen lainnya.

Beberapa netizen malah jadi menyalahkan orang lain sebagai biang kerok hilangnya akun Instagram Vanessa Angel.

"Pasti dodot. Manusia paling zolim dan jahat. Tolong pak haji masukin dodot ke penjara. Bongkar kebusukannya bhwa dia bukan bpk kandung," duga netizen.

"Kok aneh,, jahat banget sih orang itu yang ngilangin IG maminya Gala,,, anak yatim piatu loh masih  di dzolimi,,, smoga yang dzolim sama Gala cepet sadar," komentar netizen lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak