facebook

Ngakak! Bocah Ini Marah Fotonya Tak Ada di Album Pernikahan Orangtuanya

Tinwarotul Fatonah
Ngakak! Bocah Ini Marah Fotonya Tak Ada di Album Pernikahan Orangtuanya
Ngakak! Bocah Ini Marah Fotonya Tak Ada di Album Pernikahan Orangtuanya. (Instagram/@arenafakta)

Tingkah bocah yang masih polos memang terkadang tak terduga dan mengundang gelak tawa bagi yang melihatnya.

Ada saja tingkah laku yang membuat kita heran baik perbuatan maupun pertanyaan yang tidak masuk akal, memang kelakuan anak kecil itu tidak bisa kita tebak dan mereka punya rasa penasaran yang tinggi.

Seperti dalam video yang baru- baru ini viral di media sosial. Salah satunya dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @arenafakta yang memperlihatkan seorang bocah yang tengah duduk berdua dengan ibunya di kamar dan marah-marah kepada ibunya saat sedang melihat album foto keluarganya.

Dia marah karena dirinya tidak ada dalam foto pernikahan orangtuanya, dia kesal karena tidak diundang dalam pesta pernikahan tersebut sehingga fotonya tidak terpajang di album foto itu.

Hal itu sontak membuat netizen yang melihat ikut tertawa ngakak melihat tingkah lucu si anak polos itu.

Awalnya sang ibu tengah memperlihatkan foto album dan menjelaskan ini foto ibu dan ayah saat menikah dan dia berkata tidak ada foto kamu di sini.

Sang anak pun langsung berkata, “jahat sekali mamak ini, nakal sekali mamak ini,” sambil menangis tak terima.

Ibu pun menjawab, “kenapa mamak jahat dan nakal”.“mamak tak ajak aku ” jawab si anak yang kesal.

Sang anak pun makin kesal dan menagis sejadi-jadinya karena tak diundang ibunya saat menikah dan bocah tersebut terus mengulangi pertanyaan yang sama.

Kejadian tersebut sontak menarik banyak perhatian para netizen dan mendapat reaksi yang unik pula pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Itu yang betul dek, kalau waktu mama bpk kau menikah dan di fotonya ada kau dek, malu lah mereka dan keluarga mereka,” komentar netizen.

“Tenang dek nasib kita sama, nggak diundang juga sama emak dan Bapak, nggak tau salah apa sampai nggak diundang,” bela netizen ngakak.

“Anak saya juga gitu nangis keduanya liat poto nikahan dan prawed saya, katanya mereka nggak di ajak poto, nangis sejadi-jadinya kalau liat poto itu,” curhat netizen.

Gimana menurut kamu tingkah kocak bocah ini yang malah marah-marah karena tak ada di album pernikahan orangtuanya?

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak