facebook

Balita Main Mobil-mobilan Lewati Tikungan, Mirip The Fast and The Furious

Haqia Ramadhani
Balita Main Mobil-mobilan Lewati Tikungan, Mirip The Fast and The Furious
Balita ini bermain balap mobil-mobilan sendirian. (Instagram/ sayangtapiretceh)

Mainan mobil-mobilan merupakan salah satu permainan yang disukai oleh anak kecil terutama laki-laki. Tidak heran apabila orangtua biasanya akan membelikan mobil-mobilan sebagai mainan anak mereka. 

Ketika mainan mobil-mobilan sudah dimiliki, anak biasanya akan mencoba menggunakan diberbagai tempat. Bicara soal anak bermain mobil-mobilan, ada sebuah video viral unggahan dari akun Instagram sayangtapiretceh membagikan momen tersebut. 

"The fast and the Furious: Tokyo Drift," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (23/05/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang balita laki-laki sedang bermain mobil-mobilan. Dia bermain mobil-mobilan seorang diri. 

Mainan mobil-mobilannya yang dia miliki bisa dikendarai layaknya mobil sungguhan. Hanya saja tidak bisa dikendarai otomatis harus menggunakan kaki. 

Balita tersebut mengendarai mainan mobil-mobilannya di jalan sempit. Dia tampak mendorong mobil-mobilan dengan kaki supaya bisa jalan. 

Kebetulan jalan yang dilewatinya menurun dan memiliki tikungan di depan. Balita itu malah mendorong mobil-mobilannya lebih keras lagi agar berjalan cepat. 

Sewaktu dia sampai ditikungan jalan, balita ini menunjukkan kemampuannya mengendarai mobil-mobilan mirip adegan di film balapan mobil The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Balita tersebut dapat melewati tikungan jalan dengan mulus. 

Lewati Tikungan dengan Mulus

Aksi balita ini lewati tikungan mirip adegan di The Fast and The Furious. (Instagram/ sayangtapiretceh)
Aksi balita ini lewati tikungan mirip adegan di The Fast and The Furious. (Instagram/ sayangtapiretceh)

Dia bahkan mendorong mobil-mobilannya secepat mungkin usai melewati tikungan. Balita ini pun hingga mengagetkan seorang pemuda yang lewat di depannya. 

Meskipun bermain mobil-mobilan di jalan sempit dan sepi tetapi balita tersebut tetap dalam pengawasan beberapa orang dewasa di dekatnya. Video aksi balita mengendarai mobil-mobilan itu sudah mendapatkan 477ribu tayangan di reels Instagram. 

Video viral tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. 

"No Tokyo drift, yes Indonesia drift," kata salah satu warganet. 

"Fast and furious delete scene," sahut yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. 

"Fast and furious gang drift," ujar lainnya. 

Melihat kemampuan balita ini mengendarai mobil-mobilan, beberapa warganet mengatakan bahwa balita ini sejak dini sudah diajarkan tentang dunia balapan.

"Sejak kecil dididik jadi pembalap," ungkap warganet. 

"Sudah tahu racing line," ucap yang lain.

"Regenerasi sejak dini harus banyak-banyak dilatih," timpal lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak