facebook

Bukan Didatangi Fans, Penyanyi Ini Malah Disamperi Driver Ojol ke Panggung

Haqia Ramadhani
Bukan Didatangi Fans, Penyanyi Ini Malah Disamperi Driver Ojol ke Panggung
Penyanyi sedang manggung. (Instagram/ sulthanreceh)

Jika biasanya penyanyi akan didatangi oleh fans sewaktu manggung. Namun, hal berbeda justru dirasakan oleh penyanyi ini.

Ia bukan didatangi oleh fansnya saat manggung melainkan disamperi driver ojol. Momen tersebut diunggah dalam sebuah video oleh akun media sosial Instagram sulthanreceh. 

Rekaman video memperlihatkan penyanyi beserta band pengiringnya sedang tampil di atas panggung. Penonton memadati depan dan samping panggung untuk melihat penampilan mereka. 

Tiba-tiba ada seorang driver ojol yang datang naik ke atas panggung. Rupanya driver ojol ini akan mengantarkan pesanan makanan milik penyanyi yang sedang tampil. 

Driver ojol yang menghampiri dari belakang menepuk bahu penyanyi tersebut. Awalnya penyanyi belum sadar dia dipanggil oleh driver ojol. 

Ketika sadar bahunya ada yang menepuk, penyanyi itu menengok ke belakang. Dia refleks menerima pesanan makanannya yang diantarkan oleh driver ojol tersebut. 

Driver ojol langsung berbalik badan usai memberikan pesanan kepada penyanyi ini. Sementara, penyanyi itu lanjut bernyanyi dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada driver ojol.

"Makasih buat abang ojolnya," ucap penyanyi diiringi tepuk tangan penonton. 

Driver Ojol Samperin Penyanyi di Atas Panggung

Penyanyi ini disamperi driver ojol di panggung. (Instagram/ sulthanreceh)
Penyanyi ini disamperi driver ojol di panggung. (Instagram/ sulthanreceh)

Penyanyi tersebut sempat bertanya kepada driver ojol mengenai pembayaran makanan pesanannya. 

"Sudah pakai gopay tadi bang?" tanya penyanyi ini. 

Dia kemudian melanjutkan bernyanyi sembari meletakkan makanan pesanannya di dekat speaker di panggung. Belum ada satu hari diunggah, video itu sudah mendapatkan 158 ribu tayangan di reels Instagram dan lebih dari 11 ribu suka. 

Kolom komentar videonya langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Apa itu konser, yang ku tahu hanya bintang 5," kata seorang warganet.

"Untung saja bukan bayar di tempat," sahut yang lain.

"Penyanyi: the show must go on (pertunjukan harus tetap berjalan), babang gopud : the food must go on (makanan harus terus). Sama-sama professional dibidangnya," komen warganet lainnya.

"Pesanannya biar cepat sampainya, kalau nunggu selesai konser nanti lama. Lumayan waktunya, pakai ambil orderan lagi, mungkin begitu kali ojolnya. Cuma opini gue doang," ujar warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak