facebook

Istri Ngidam Ingin Petik Buah Jeruk tetapi Kebun Jauh, Suami Lakukan Hal Ini

Haqia Ramadhani
Istri Ngidam Ingin Petik Buah Jeruk tetapi Kebun Jauh, Suami Lakukan Hal Ini
Ilustrasi istri sedang hamil ngidam. (Unsplash/ Christin Noelle)

Ada kepercayaan di masyarakat Indonesia jika istri yang ngidam harus dituruti. Apabila tidak nanti ditakutkan anaknya saat lahir mengeces. 

Meskipun kepercayaan tersebut hanyalah sebuah mitos tetapi masyarakat Indonesia masih melestarikannya hingga sekarang. Bicara soal itu, akun media sosial Instagram dunia_kaumhawa mengunggah video tentang cerita suami mewujudkan keinginan istrinya yang ngidam.

Wanita ini bercerita dalam rekaman video tersebut apabila dirinya yang hamil merasakan ngidam. Ia ngidam ingin memetik buah jeruk. 

Namun, untuk mewujudkan keinginan ngidamnya tersebut harus terhalang lokasi kebun jeruk yang jauh. 

"Ngidam pengen metik buah jeruk, tapi kebunnya pada jauh-jauh," tulis wanita hamil ini dalam videonya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (24/05/2022). 

Sang suami tidak kurang ide untuk mewujudkan keinginan istrinya yang ngidam memetik buah jeruk. Sang suami berinisiatif membawakan pohon jeruk yang sudah berbuah ke rumah. 

Raut wajah suaminya tampak begitu gembira membawakan pohon jeruk berbuah itu. Dia yang ngidam pun menyambut sang suami di depan rumah dengan penuh kebahagiaan. 

Wanita ini merasa bersyukur dan berterima kasih kepada suaminya yang susah payah menuruti ngidam dia ini. Wanita tersebut langsung memetik buah jeruk dari pohonnya dihadapan sang suami. 

"Alhamdulillah dicariin sama pohonnya yang sudah berbuah sama suami diabwa ke rumah. Makasih sayang," ungkap wanita itu. 

Suami Penuhi Istri yang Ngidam

Suami bawakan pohon jeruk yang berbuah ke rumah untuk istrinya. (Instagram/ dunia_kaumhawa)
Suami bawakan pohon jeruk yang berbuah ke rumah untuk istrinya. (Instagram/ dunia_kaumhawa)

Baru satu jam diunggah, video ini sudah mendapatkan 53,3 ribu tayangan di reels Instagram. Kolom komentar video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Warganet wanita bernostalgia tentang masa ngidamnya dulu sewaktu hamil. 

"Aku ngidam pengen lihat pohon jengkol. Eh pohon jengkol yang biasa dilewatin tuh baru dipangkas," ujar salah satu warganet.

"Ngidam buah rambutan tapi harus langsung dari pohonnya," cerita yang lain.

"Dulu ngidam ayam goreng lengkuas, suami nyari sampai keliling-keliling. Maklum di desa jarang ada yang jual dulu," ungkap lainnya.

"Pernah ngidam punya motor besar. Sudah punya terus setelah lahiran dibalikin lagi karena enggak sanggup angsuranya," ucap warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak