facebook

Tak Sesuai Ekspektasi, Pembeli Ngelus Dada Lihat Udang Asam Manis Pesanannya

Haqia Ramadhani
Tak Sesuai Ekspektasi, Pembeli Ngelus Dada Lihat Udang Asam Manis Pesanannya
Foto udang asam manis di banner rumah makan. (Instagram/ dagelan)

Seafood menjadi menu andalan pilihan yang dibayangkan saja begitu nikmat terasa. Salah satu menu seafood yang banyak dimintai oleh orang yakni udang asam manis

Bicara soal menu seafood itu, ada satu video viral tentang pengalaman seseorang membeli udang asam manis. Video viral tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram dagelan. 

"Terkadang memang ekspektasi enggak sesuai banget, banget sama realita," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (25/05/2022).

Pembeli ini mengaku sangat lapar kemudian pergi ke rumah makan yang menjual seafood. Dia memesan menu udang asam manis. 

Gambar udang asam manis yang ada di banner rumah makan ini sangat menggiurkan. Udangnya dalam gambar terlihat besar-besar ditambah dengan saus asam manis yang merah semakin bikin lapar.

Pembeli tersebut tidak sabar segera menyantap udang asam manis yang dia pesan. Ketika udang asam manis pesanannya diantarkan ke meja, dia dibikin ngelus dada. 

Ekpektasinya mendapatkan udang asam manis seperti gambar yang ada di banner seketika hancur. Realitanya pembeli itu tidak mendapatkan udang asam manis mirip dengan gambar di banner. 

Udang asam manis yang didapatkannya sangat beda dari segi penampilan, porsi hingga ukuran udang. Penampilan udang asam manis yang pembeli tersebut peroleh sausnya cukup cair, ditaburi cabai rawit hijau, dan potongan daun bawang. 

Porsi dari sepiring udang asam manis yang didapatnya lebih sedikit dibandingkan gambar di banner. Mengejutkannya lagi, udang yang dipakai adalah udang berukuran sangat kecil lebih mirip anakannya. 

Tanggapan Warganet

Udang asam manis tak sesuai ekspektasi. (Instagram/ dagelan)
Udang asam manis tak sesuai ekspektasi. (Instagram/ dagelan)

Tentu saja berbeda dengan jenis udang yang ada di gambar banner mempunyai ukuran besar. Hingga artikel ini disusun, video itu sudah mendapatkan 2,5 juta tayangan di reels Instagram. 

Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Udang sudah kayak makroni itu mah," komen salah satu warganet. 

"Rebon asam manis," ujar yang lain. 

"Udangnya menciut karena gengsi," kata lainnya. 

"Nyakitin, untung bukan rebon," sahut yang lain.

"Ngakak, itu mah cuma numpang lewat usus doang," timpal warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak