facebook

Tulisan di Belakang Kaos Pengendara Sepeda Motor Ini Bikin Orang Salfok

Haqia Ramadhani
Tulisan di Belakang Kaos Pengendara Sepeda Motor Ini Bikin Orang Salfok
Ilustrasi mengendarai sepeda motor (unsplash.com/ @souravmmishra)

Seluruh pengendara akan berhenti ketika lampu lalu lintas berwarna merah. Saat berada di lampu merah tak jarang seseorang mengamati pengendara yang ada di depannya. 

Terkadang ada hal tak terduga yang bikin salah fokus alias salfok dari pengendara di depan. Sama seperti orang ini yang salfok dengan pengendara sepeda motor di depannya. 

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun media sosial Instagram garasicuan.bpn. Rekaman video memperlihatkan suasana di sebuah jalan yang lampu lalu lintasnya sedang berwarna merah. 

Seluruh pengendara yang melewati jalan tersebut berhenti sejenak, tak terkecuali dengan perekam video. Sewaktu berhenti di lampu merah ia dibikin salfok dengan tulisan di kaos belakang pengendara sepeda motor di hadapannya. 

Tulisan di kaos pengendara sepeda motor ini seperti sebuah pesan yang sengaja dibuat olehnya. Pesan yang mengungkap statusnya sudah mempunyai seorang istri. 

Oleh karena itu, tidak diperkenankan wanita lain untuk menggoda. 

"SUDAH BERISTRI JANGAN DIGODA," tulisan berwarna putih berukuran besar. 

Bikin Salfok

Tulisan di belakang kaos pengendara sepeda motor. (Instagram/ garasicuan.bpn)
Tulisan di belakang kaos pengendara sepeda motor. (Instagram/ garasicuan.bpn)

Apabila masih ada wanita yang berani mendekatinya dibuka kesempatan untuk memberikan pilihan. Wanita tersebut harus mau dijadikan sebagai yang kedua. 

"KECUALI MAU JADI YANG KEDUA," tulisan di bawahnya dalam kotak.

Ukuran tulisan di dalam kotak yang berwarna merah itu lebih kecil daripada sebelumnya. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 2,1 juta tayangan di reels Instagram. 

Video itu menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. Ada warganet yang membayangkan reaksi istrinya apabila mengetahui tulisan di belakang kaos tersebut.

Beberapa warganet mengomentari tulisan kaos yang maksudnya menolak digoda wanita lain namun masih memberi kesempatan dengan syarat. 

"Baru, belum dicuci istri ye bang nunggu di setrika," tanggapan salah satu warganet.

"Menolak tapi ada celah untuk masuk," sahut yang lain.

"Ditutup dari pintu depan, tapi ada celah lewat jendela," imbuh lainnya. 

"Kalau istrinya diboceng, apa kata orang ye?" komentar yang lain. 

"Harus percaya diri banget buat pakainya," timpal warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak