facebook

Siswa Curhat Soal Pacar Pakai Lagu Balonku Ada Lima Bikin Ngakak dan Nyesek

Haqia Ramadhani
Siswa Curhat Soal Pacar Pakai Lagu Balonku Ada Lima Bikin Ngakak dan Nyesek
Siswa ini curhat soal pacar pakai lagu Balonku Ada Lima. (Instagram/ recehangokil)

Biasanya orang kalau curhat mengenai pacar akan cerita dengan serius. Minimal sewaktu curhat hanya didengarkan oleh sedikit orang yang dipercaya saja. 

Namun, berbeda dengan siswa satu ini yang justru curhat di depan kelas menggunakan lagu Balonku Ada Lima. Momen siswa tersebut curhat diunggah dalam sebuah video viral singkat oleh akun media sosial Instagram recehangokil. 

"Enggak tahu mau ngakak apa nyesek," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (26/05/2022). 

Rekaman memperlihatkan seorang siswa memakai seragam pramuka berdiri di depan kelas pukul 11.40. Siswa tersebut dengan percaya diri curhat mengenai pacarnya. 

Namun, menariknya siswa itu curhat menggunakan lagu Balonku Ada Lima yang diubah bagian lirik sesuai cerita dia. Siswa ini curhat apabila dia mempunyai tiga pacar yang berbeda-beda asalnya. 

"Pacarku ada tiga, beda-beda asalnya. Satu dari Papua, dua dari Jakarta," ucapnya. 

Dia lalu menceritakan kehidupan asmaranya dengan masing-masing pacar. Siswa ini putus jalinan asmara dengan pacarnya yang pertama sebab beda agama. 

"Putus pacar pertama, karena beda agama," ujarnya. 

Ketika pacar dia tinggal dua yang justru berakhir nyesek hubungan di antara mereka. 

"Pacarku tinggal dua, selingkuh semuanya," ungkap siswa tersebut. 

Baru diunggah beberapa jam yang lalu, video itu sudah mendapatkan 35,6 ribu tayangan di reels Instagram dan 3 ribu suka. Video siswa curhat soal pacar pakai lagu Balonku Ada Lima ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. 

Warganet merasa terhibur dengan curhatan siswa tersebut menggunakan lagu Balonku Ada Lima yang endingnya kocak. Ada pula warganet yang memujinya bisa terpikirkan curhat dengan cara mengganti lirik lagu.

"Ini adalah pelawak kelas wkwkwk, enggak ada dia kelas sepi," komentar salah satu warganet. 

"Russel sudah gedenya tetap kocak yah," sahut yang lain.

"Oh ternyata ini sound asli yang ada di TikTok, TikTok itu," kata lainnya. 

"Bisa kepikiran liriknya dibikin begitu," tulis yang lain.

"Pasti ini paling tampan di kelas," ucap warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak