facebook

Lakukan Foto Bersama Ekspresi Anak Laki-laki Ini Bikin Ngakak: Spek Pelawak

Haqia Ramadhani
Lakukan Foto Bersama Ekspresi Anak Laki-laki Ini Bikin Ngakak: Spek Pelawak
Ekspresi anak laki-laki ini saat foto bersama bikin ngakak. (Instagram/ timelinejowo)

Mengabadikan momen melalui foto kini seperti menjadi sesuatu yang wajib. Apalagi ketika acara-acara sekolah pasti sesi foto bersama selalu dilakukan. 

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video foto bersama anak-anak TK. Video tersebut mendadak viral di media sosial karena ekspresi seorang anak laki-laki yang bikin ketawa ngakak. Video viral itu diunggah oleh akun media sosial Instagram timelinejowo. 

"Koncomu sing spek pelawak sopo cah (Temanmu yang spek pelawak siapa?)" keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (26/05/2022). 

Rekaman video memperlihatkan anak-anak TK sedang melakukan sesi foto bersama dengan guru. Anak laki-laki menggunakan kemeja putih senada, sedangkan anak perempuan memakai baju kebaya berwarna-warni. 

Ketika sesi foto bersama berlangsung, ekspresi anak laki-laki yang berada di pojok kanan kedua jadi sorotan. Pasalnya, anak laki-laki ini mengeluarkan ekspresi wajah yang lucu berbeda dengan teman-teman lainnya cenderung datar. 

Anak laki-laki itu sejak mulai difoto terlihat menahan ketawa cukup keras. Tiba-tiba dia menjulurkan lidahnya dengan posisi bola mata mengarah ke atas.

Anak laki-laki bersama teman yang paling pojok kanan mengacungkan jari tengah ke arah kamera. Sontak, ibu guru yang ada di belakang mereka memberi teguran agar tidak berpose dengan mengacungkan jari tengah. 

Ekspresi Anak Laki-laki di Lingkaran Merah

Ekspresi anak laki-laki ini saat foto bersama bikin ngakak. (Instagram/ timelinejowo)
Ekspresi anak laki-laki ini saat foto bersama bikin ngakak. (Instagram/ timelinejowo)

Anak laki-laki yang sempat menjulurkan lidah tadi tidak kapok usai ditegur ibu guru. Dia malah mengacungkan dua jari tengahnya sekaligus ke kamera sambil tersenyum lebar. 

Sementara, teman di sampingnya dibikin tertawa melihat pose yang dilakukan dia demikian. Mereka pun akhirnya tertawa bersama penuh kegembiraan. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 207 ribu tayangan di reel Instagram dan 11 ribu suka. Kolom komentar video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan warganet yang menonton. 

"Biasanya gedenya sering tersakiti," ujar salah satu warganet. 

"Ada masalah apa dik? Cerita sini," sahut yang lain.

"Biasanya manusia kecilnya nakal begitu, gedenya alim, dan sering sabar. Wkwk," komen lainnya.

"Kenapa bocil gedut selalu ngelawak sih," tulis yang lain.

"Nanti kalau besar ingat pasti ketawa-ketawa sendiri," timpal warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak