facebook

Pedagang Minuman Ini Berikan Topping Berlebih, Warganet: Jualan Apa Sedekah?

Dinar Oktarini
Pedagang Minuman Ini Berikan Topping Berlebih, Warganet: Jualan Apa Sedekah?
Tangkapan layar minuman dengan keju yang begitu melimpah. (Instagram/@idemenuhariini)

Saat menjual sesuatu seorang pedagang pasti memikirkan untung dan rugi. Oleh karena itu biasanya kualitas atau kapasitas produk akan disesuaikan dengan harga supaya menghasilkan keuntungan.

Akan tetapi hal berbeda terjadi oleh seorang ibu pedagang minuman ini. Seperti yang terlihat dari akun Instagram @idemenuhariini memperlihatkan kalau ibu ini memberikan toping keju dan cokelat dalam jumlah yang banyak di segelas minuman yang jajakan.

Saking banyaknya, toping tersebut sampai menggunung dan sepertinya gelas akan sulit ditutup karena permukaan minuman sudah dibanjiri oleh keju dan cokelat. Hal yang lebih mengherankan lagi adalah mengenai harga minuman tersebut. 

Kabarnya segelas minuman dengan tambahan banyak keju ini harganya cuma Rp 10 ribu. Padahal dengan keju yang banyak, bisa saja ibu penjual tersebut membanderol harga minumannya menjadi lebih dari Rp 10 ribu. 

Harganya Rp 10 rebuan genks. Ini termasuk murah atau mahal,” tulis akun di kolom caption. 

Warganet yang menyaksikan video ini pun langsung banyak menuliskan komentar. Ada yang menilai kalau ibu pedagang minuman itu sayang royal ke konsumen sampai-sampai memberikan keju yang banyak ke minuman mereka. 

Di sisi lain ada warganet yang pernah membeli minuman tersebut, dan memang harga yang ditawarkan hanya Rp 10 ribu saja untuk minuman dengan toping sebanyak ini.  

Pake keju apa itu. Kok royal sekali pedagangnya mantab betul. Bisa langganan itu mah saya hahaha,” ujar warganet. 

Itu jualan apa sedekah ibu hahaha,” ucap warganet. 

Di rumahku itu. Favorite banget emang Rp 10 ribu dapet keju menggunung sampe 2 balok wkwkwk,” akui warganet. 

Apapun yang berlebihan itu tidak baik, kalau di taruh kue masih okelah tapi kalau minuman kayaknya enggak deh,” balas warganet. 

Di sini juga ada cokelat begitu. Coklatnya melimpah gak pelit,” tutur warganet. 

Murah banget atuh kalau 10 ribuan. Toping keju dan coklatnya melimpah. Kasihan penjualnya rugi total kaya gini mah,” tulis warganet. 

Bukan harganya, tetapi kalau berlebihan kan kaga enak. Jadi pertanyaannya mau minum es apa makan,” komentar warganet. 

Hingga kini video minuman dengan keju melimpah tersebut mendapatkan 967 likes, dan 84 komentar dari warganet di Instagram. 

Tonton di sini videonya.

Kontributor : Dinar Oktarini

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak