facebook

Fakta Kucing Pororo yang Viral di TikTok, Hilang Belum Ketemu, Bikin Publik Sedih

Hafsah Azzahra
Fakta Kucing Pororo yang Viral di TikTok, Hilang Belum Ketemu, Bikin Publik Sedih
Kucing Pororo (TikTok/@cicichania96)

Pororo tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Betapa tidak, namanya tengah menduduki jajaran trending topic Indonesia di Twitter berhari-hari. Sejak dikabarkan hilang, sampai hari ini, Minggu (29/5/2022), Pororo masih menjadi trending topic.

Kucing Pororo Hilang

Pada Sabtu, 28 Mei 2022, Kucing Pororo dikabarkan hilang oleh pemiliknya, Cici Chania. Melalui akun TikTok-nya @cicichania96, ia mengabarkan bahkan pororo hilang di daerah Margahayu, Rancabolang, Jalan Jupiter, Bandung, Jawa Barat.

Kucing Pororo adalah kucing oren menggemaskan yang cukup terkenal sehingga banyak menarik perhatian para pengguna TikTok. Bahkan, ia dan Cici Chania juga pernah diundang ke salah satu stasiun televisi untuk menghadiri suatu acara. Pororo juga pernah menjadi endorse bagi outfit-outfit lucu khusus kucing.

Hilangnya Pororo tentu membuat sang pemilik maupun warganet merasa sedih. Dengan berlinang air mata, Cici Chania mengatakan bahwa Kucing Pororo hilang di sekitar Gudang Aqua. Ia sudah mencari di sekitar lokasi, tetapi sang kucing kesayangan belum juga ditemukan.

“Aku mau kasih tau berita duka. Pororo hilang. Temen-temen yang khusus daerah Bandung tolong bantu cariin, ya. Langsung DM aku aja,” ujarnya dengan tangis melalui akun TikToknya.

Kucing Pororo hilang bikin sedih warganet. [Twitter]
Kucing Pororo hilang bikin sedih warganet. [Twitter]

Publik Berduka Mendengar Kabar Hilangnya Pororo

Warganet pun meninggalkan sejumlah komen berupa rasa empati, saran, hingga dugaan kondisi terakhir Pororo.

“Khawatir kalo sengaja diculik,” tulis Ree dengan menyertakan tiga emoji tangisan.

“Sedih banget, Pororo kucing online kita semua. Berharap ada di Bandung jadi bisa bantuin nyari, cepat balik ya, Nak,” komen Babunya Colombus dengan emoji sedih.

“Kakak kasih makan kucing lain, terus bilang ke kucingnya, kalo kakak nyariin kucing kakak. Suruh dia pulang. Sebelum-sebelumnya ada kucing yang hilang pakai cara itu ketemu,” saran Bibix.

Cici Chania pun mengaku sudah melakukan saran Bibix tersebut, tetapi Pororo belum juga ditemukan.

“Haiii kak, aku liat pororo di Griya tapi dibawa sama bapak-bapak, soalnya aku rumah di Rancabolang,” tulis Blueberry di kolom komentar.

“Kenapa nggak kamu tegur Bapak-bapaknya?” balas Cici Chania dengan emoji menangis. Ia pun semakin sedih dengan berita yang disampaikan salah satu pengguna TikTok tersebut.

“Kucing kesayangan kita semua. Semoga cepet ketemu kak,” harap Cahyanirn dengan emoji menangis dan sedih.

Selain Pororo, Cici Chania juga memiliki kucing lain yang berbulu abu-abu tau bernama Pobi. Demikian berita sedih dari jagat maya, TikTok. Semoga Kucing Pororo bisa segera ditemukan, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak