facebook

Pororo Si Kucing Lucu di TikTok Hilang Diduga Diculik, Publik: Cepat Pulang Sayang

M Amin Akbar
Pororo Si Kucing Lucu di TikTok Hilang Diduga Diculik, Publik: Cepat Pulang Sayang
Pororo si kucing viral TikTok yang dijuluki Selebcing ini hilang (Instagram/@memomedsos)

Viral kucing yang merupakan seleb TikTok hilang. Pemilik menduga bahwa kucing peliharaannya diculik oleh seseorang. 

Baru-baru ini, dunia pecinta kucing kembali dihebohkan dengan hilangnya seekor kucing yang merupakan salah satu seleb TikTok dan memiliki banyak penggemar di media sosial. 

Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan pengguna akun media sosial TikTok pemilik kucing tersebut. Dalam unggahan videonya, pemilik akun membagikan sebuah berita bahwa kucing kesayangannya hilang diduga diculik oleh seseorang. 

Tak hanya pemilik yang bersedih, para fans pun turut merasakan kesedihan lantaran kucing lucu tersebut juga merupakan seekor selebgram. 

Dalam unggahan videonya, sang pemilik mengatakan bahwa hewan peliharaan kesayangannya tersebut hilang.  Sang pemilik meminta kepada para warganet yang berada di Bandung, jika melihat kucing peliharaannya untuk menghubunginya segera. 

"Aku mau kasih kabar duka, poro hilang. Temen-temen khusus yang daerah Bandung bantu cari yah. Kalo ketemu Poro tolong hubungi aku secepatnya," tutur pemilik akun TikTok @cicichania96. 

Selain itu, wanita pemilik akun tersebut juga menjelaskan bahwa lokasi kucing Pororo hilang yaitu di sekitar Margahayu atau Rancabolang, Bandung, Jawa Barat.

"Kehilangannya tuh di daerah Margahayu atau ngga Rancabolang jalan jupiter yah," sebut wanita tersebut.

Tanggapan Warganet 

Sementara itu, lantaran viralnya video tersebut, sontak membuat para warganet di media sosial TikTok beramai-ramai memberikan tanggapan. Terdapat banyak komentar dari para warganet yang beragam, memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

Misalnya seperti tanggapan salah seorang warganet yang khawatir jika kucing tersebut malah sengaja diculik oleh seseorang. 

"Khawatir kalo sengaja diculik," tulis warganet

Selain itu, terdapat warganet yang juga mengharapkan agar kucing peliharaan tersebut dapat segera pulang. 

"Pororoooo cepet pulang ya sayang," tulis warganet lain.

Sementara itu, hingga artikel ini dibuat video viral hilangnya Pororo, kucing peliharaan yang merupakan seleb TikTok tersebut, telah ditonton oleh 9.7 juta penonton, 854.7 ribu suka, 57.8 ribu komentar dari para warganet di media sosial TikTok.

Saat berita ini ditulis pun, belum diketahui secara lengkap terkait informasi, apakah kucing Pororo yang hilang tersebut telah ditemukan atau belum.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak