facebook

Viral Penjual Pentol Berhati Mulia, Suka Ngasih Gratisan dan Bagi-bagi Uang

Hafsah Azzahra
Viral Penjual Pentol Berhati Mulia, Suka Ngasih Gratisan dan Bagi-bagi Uang
Viral penjual pentol bakar baik hati (Twitter/Askrlfess)

Viral penjual pentol bakar berhati mulia di Twitter. Penjual berhati mulia ini membuat pengumuman yang tertempel di jualannya sehingga menarik perhatian banyak orang.

Penjual pentol bakar ini menjadi viral karena membagikan jualannya secara gratis dengan syarat tertentu. Ada tiga poin yang harus dipenuhi jika ingin menikmati jajanan gratis ini.

Poin pertama yaitu, untuk anak yatim piatu di bawah umur tujuh belas tahun, akan mendapat bonus pentol bakar sepuluh tusuk dan uang 15 ribu rupiah setiap hari.

Selanjutnya poin kedua, untuk anak TK dan SD kelas 1 dan 2 yang hafal surat Al-Fatihah akan dapat bonus pentol bakar dua tusuk.

Poin ketiga atau yang terakhir adalah, untuk anak sekolah di bawah umur tujuh belas tahun yang hafal Al-Qur’an 1 juz pertama akan dapat bonus pentol bakar sepuasnya dan uang sebesar 100 ribu rupiah.

Aksi sang penjual ini pun mendapat berbagai tanggapan dari para warganet di jagat Twitter.

“Baik sih, tapi pernah gue beli di tempat jajan yang ada tulisan gini, terus gue bilang kalo adek gue yatim dua-duanya pada ikut jajan, cuma dicengar cengir sama abangnya dan gue tadinya respek malah kesel,” tulis Tiffany dengan mencantumkan emoji tertawa.

“Info buat yang Kristen dong, mau juga,” tulis gemas subuh.

“Iya mau juga,” timpal akun gtau bing yang diduga beragama nasrani.

“Buset itu yang nomer 3 gue auto maju ke tukang pentolnya si baca juz 1 dapet pentol gratis,” tulis honeyc dengan ekspresi tertawa dan jempol.

“Depan alfamart atau di perempatan kan nih yg jual wkwkwk asli orangnya beneran baik, aku tiap beli selalu dikasih lebih 2-3 tusuk. Terus pernah kan udah malem, di bonusin banyak soalnya orangnya udah mau pulang,” tulis Lin.

“Semoga lancar terus rejeki yang jualan,” tulis Shearoar sambil menyertakan emoji hati.

“Di sekolahku ada nder, orangnya bener-bener lembut pakai banget, pentil bakarnya juga enak pakai banget harganya ekonomis banget buat anak smk kayak gua hahahaha love banget sama bapaknya ramah banget,” tulis Rhea dengan mencantumkan dua emoji hati.

Demikian penjual pentol yang sedang viral di jagat Twitter karena kebaikan hatinya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak