facebook

Pria Paruh Baya Coba Olahraga Pakai Air Walker Freestyle, Malah Bikin Ngakak

Haqia Ramadhani
Pria Paruh Baya Coba Olahraga Pakai Air Walker Freestyle, Malah Bikin Ngakak
Pria paruh baya ini mencoba untuk olahraga memakai air walker freestyle. (Instagram/ ngakaksehat)

Olahraga menjadi aktivitas untuk menjaga kebugaran tubuh. Olahraga bisa dilakukan secara manual maupun dengan memakai alat. 

Baru-baru ini viral di media sosial video seorang pria paruh mencoba olahraga menggunakan air walker freestyle. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun media sosial Instagram ngakaksehat, Rabu (22/06/2022). 

Rekaman video memperlihatkan pria paruh baya berada di halaman rumah. Pria paruh baya itu akan mencoba olahraga dengan menggunakan alat air walker freestyle. 

Ada seorang wanita yang mengarahkan pria paruh baya tersebut. Tampaknya pria paruh baya ini baru pertama kali mencoba air walker freestyle. 

Wanita itu meminta pria paruh baya untuk memasukkan kakinya ke sandal yang berada dibagian bawah air walker freestyle. Pria paruh baya tersebut mengikuti arahannya. 

Ketika kakinya sudah masuk ke sandal, pria paruh baya ini mencoba menggerakkan bagian tangan dari air walker freestyle. Baru dua kali maju ke depan belakang, pria paruh baya itu justru mengalami insiden tidak menyenangkan. 

Kaki dari pria paruh baya yang masih di sandal air walker freestyle terlempar ke depan. Pria paruh baya yang kaget berusaha sekuat tenaga memegang bagian tangan air walker freestyle. Alhasil, pria paruh baya tersebut terjengkang ke belakang hingga berputar balik nyungsep ke depan. 

Air walker freestyle tidak kuat menopang tubuh pria paruh baya akhirnya ikutan kebalik juga. Pria paruh baya jatuh bersama air walker freestyle dengan posisi tubuh L kaki di atas, sementara badan di bawah. 

Endingnya Jatuh dari Air Walker Freestyle

Pria paruh baya jatuh kebalik bersama air walker freestyle yang dinaikinya. (Instagram/ ngakaksehat)
Pria paruh baya jatuh kebalik bersama air walker freestyle yang dinaikinya. (Instagram/ ngakaksehat)

Wanita yang tadi mengarahkan pria paruh baya memakai air walker freestyle panik mencoba untuk menahan dia supaya tidak terjatuh. Namun, situasi berkata lain wanita tersebut malah menertawakan pria paruh baya yang jatuh sebelum menolongnya. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 446 ribu tayangan di reels dan 20,6 ribu suka. Kolom komentar video itu mendadak dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

"Mau dosa takut ngakak," ujar salah satu warganet. 

"Mau ketawa pelan takut dosa," ungkap yang lain. 

"Capek banget ya Allah ketawa sendiri," komentar lainnya. 

"Minimal kalau enggak bisa mainnya. Sediakan helm sebelum kejadian," tanggapan yang lain. 

"Mau ngakak takut dosa  tapi sudah ngakak, jadi dosa deh," timpal warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak