facebook

Unik! Acara Ulang Tahun Berpadu Resepsi Pernikahan, Warganet Ikut Bahagia

Haqia Ramadhani
Unik! Acara Ulang Tahun Berpadu Resepsi Pernikahan, Warganet Ikut Bahagia
Acara ulang tahun anak. (Instagram/paguyonan)

Acara ulang tahun biasanya dimeriahkan dengan kedatangan teman-teman. Namun, acara ulang tahun anak satu ini berbeda. 

Acara ulang tahunnya justru dipadukan dengan resepsi pernikahan. Dalam video unggahan akun media sosial Instagram paguyonan memperlihatkan acara ulang tahun seorang anak perempuan. 

Acara ulang tahunnya digelar di rumah. Teman-teman sebayanya terlihat menghadiri acara ulang tahun anak perempuan itu. 

Dia dan sebagian tamu undangan duduk di tikar melingkar. Kue ulang tahun berwarna merah muda diletakkan tepat di depan anak perempuan yang memakai gaun merah tersebut. 

Semua tamu undangan yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk anak perempuan itu. Namun, ada dua orang yang menarik perhatian.

Dua orang tersebut adalah pasangan yang berdandan seperti pengantin. Si wanita berdandan dengan riasan pengantin lengkap memakai gaun panjang berwarna biru serta hiasan kepala. 

Sementara, si pria menggunakan kemeja putih dengan celana kain hitam dan memakai peci. Pasangan itu tampak akan mengadakan resepsi pernikahan jika dilihat dari baju yang dikenakan. 

Warganet Ikut Bahagia

Acara ulang tahun tetapi ada resepsi pernikahan. (Instagram/ paguyonan)
Acara ulang tahun tetapi ada resepsi pernikahan. (Instagram/paguyonan)

Dinding belakang tempat duduk pasangan tersebut tidak luput dari perhatian. Dindingnya dihiasi dengan tirai berwarna merah dan putih. 

Beberapa bunga ditempel secara acak di tirai itu serta ada pita warna-warni untuk menambah hiasan di sana. Acara ulang tahun dipadukan dengan resepsi pernikahan itu bisa dikatakan unik sebab jarang sekali terjadi. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 712 ribu tayangan di reels Instagram dan 7,8 ribu suka. Videonya menyedot perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. 

Tak sedikit warganet yang turut bahagia dengan dua acara pesta digelar bersamaan tersebut. 

"Ulang tahun anaknya digabung sama resepsi nikah yg tertunda karena covid (emoji jempol)" kata salah satu warganet, dikutip Yoursay pada Senin (27/6/2022). 

"Bahagia versi orang berbeda-beda. Tetap hargai. Sederhana bagi kita, wah bagi mereka," tanggapan yang lain. 

"Lucu, enggak apa-apa yang penting bahagia," sahut lainnya. 

"Happy birthday apa happy anniversary, yang penting tamu dan tuan rumah happy," ujar warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak