facebook

Lokasi Wanita Ini Ngulek Sambal untuk Membuat Rujak Jadi Sorotan: Biar Cepat Sehat

Haqia Ramadhani
Lokasi Wanita Ini Ngulek Sambal untuk Membuat Rujak Jadi Sorotan: Biar Cepat Sehat
Wanita ini ngulek sambal di tempat tak biasa. (Instagram/ dunia_kaumhawa)

Ketika kumpul-kumpul makan bersama memang jadi pilihan yang menyenangkan. Makan  bersama paling enak kalau memakai sambalnya diulek langsung. 

Baru-baru ini viral di media sosial aksi seorang wanita ngulek sambal di tempat tak biasa. Video viral tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram dunia_kaumhawa, Selasa (28/06/2022).

Rekaman video memperlihatkan seorang wanita paruh baya sedang ulek sambal. Satu orang di depan wanita itu memasukkan bumbu ke dalam sambal. 

Sementara, beberapa orang lainnya duduk di belakang wanita yang mengulek sambal ini. Suasana begitu ramai sebab ada anak kecil juga yang ikut kumpul. 

Tempat wanita mengulek sambal untuk makan bareng tersebut jadi sorotan. Bukan di rumah, wanita ini mengulek sambal justru di kamar perawatan pasien di rumah sakit. 

Diketahui apabila wanita tersebut dan beberapa orang lain sedang menjenguk seorang perempuan yang sakit. Perempuan yang dibesuk duduk di atas tempat tidur.

Dia tertawa melihat kerabat yang menjenguknya malah makan bersama dan ngulek sambal langsung di sana. Diduga lokasi rumah sakit tempat wanita itu mengulek sambal di Kabupaten Rembang. 

Di Kamar Rawat Pasien

Lokasinya ternyata di kamar rawat pasien. (Instagram/ dunia_kaumhawa)
Lokasinya ternyata di kamar rawat pasien. (Instagram/ dunia_kaumhawa)

Baru beberapa jam diunggah, video ini sudah mendapatkan 99, 9 ribu kali tayangan di reels Instagram dan 1,7 ribu suka. Video tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. 

Tak sedikit warganet mengatakan jika perempuan yang sakit dijenguk bisa cepat sembuh gara-gara melihat kerabatnya menjenguk sambil ngulek sambal. 

"Yang sakit jadi cepat sehat gegara lihat temannya yang pada absurd," tanggapan seorang warganet.

"Enggak apa-apa siapa tahu bisa naikin imun yang lagi sakit," komentar lainnya. 

"Ya enggak apa-apalah,, selama saudara yang sakitnya terhibur dan mungkin memang kepengennya yang sakit," sahut warganet yang lain.

Beberapa warganet mengomentari tentang banyaknya orang yang menjenguk seperti sedang piknik bersama. 

"Memanfaatkan fasilitas VIP kan bayarnya mahal sekalian saja healing mungkin," ujar warganet. 

"Niat banget kemping ini mah," imbuh yang lain.

"Sambil wisata ya. Itu juga ruangannya VIP kayaknya," komen warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak