facebook

Tidur Pulas Pria Ini Tinggal Sendirian di Bioskop Sampai Dibangunin Petugas

Haqia Ramadhani
Tidur Pulas Pria Ini Tinggal Sendirian di Bioskop Sampai Dibangunin Petugas
Keadaan bioskop sudah kosong. (Instagram/ areajogja)

Ketiduran adalah kondisi yang wajar ketika mata dan sudah lelah. Ketiduran bisa dialami oleh siapa saja dan dimana saja. 

Sama dengan yang dialami oleh pria satu ini tertidur pulas sedirian di bioskop sampai dibangunin petugas. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video singkat yang diunggah ulang oleh akun Instagram areajogja. 

"Sampai ngakak aku mas, semoga enggak sampai di berandanya," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (30/06/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang pria dewasa duduk di kursi penonton. Pria itu rupanya sedang tertidur lelap. 

Posisi pria ini tidur dengan kedua tangan yang bersedakap di depan dada. Ketika dia tertidur pulas di kursi penonton, keadaan bioskop sudah kosong. 

Jadi, hanya ada pria itu saja di dalam bioskop. Petugas yang hendak membersihkan bioskop datang untuk membangunkan pria tersebut. 

Petugas kebersihan ini menepuk pelan-pelan tangan dari pria itu untuk membangunkannya. Saking pulasnya tidur, petugas kebersihan harus sabar membangunkan pria tersebut. 

Beberapa saat kemudian, pria ini sadar dirinya ketiduran di bioskop. Pria itu kaget langsung dan bangun dari tidurnya. 

Dibangunkan Petugas Kebersihan Bioskop

Pria ini tidur pulas di bioskop. (Instagram/ areajogja)
Pria ini tidur pulas di bioskop. (Instagram/ areajogja)

Dia berdiri dari kursi penonton kemudian berjalan pergi. Dibalik maskernya, pria tersebut tampak menertawakan dirinya sendiri. 

Petugas kebersihan yang membangunkannya juga ikut tertawa. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 3,5 juta tayangan di reels Instagram dan 49,7 ribu suka. 

Kolom komentar unggahan video itu langsung diserbu berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Warganet mengatakan kalau pria yang ketiduran pulas di bioskop ini mengira dirinya sedang di kereta atau hotel. 

Beberapa warganet lain menebak penyebab pria tersebut bisa sampai ketiduran di bioskop. Bisa jadi karena film yang ditontonnya jelek atau habis shift kerja malam. 

"Serasa lagi di kereta," komentar salah satu warganet. 

"Tidur di hotel, tidak. Tidur di bioskop, iya," sahut yang lain.

"Saking jeleknya film sampai ditinggal tidur," tanggapan lainnya. 

"Habis masuk malam, siangnya diajak nonton sama ayang," ujar yang lain. 

"Buat yang bangunin respect," imbuh warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak