Reaksi Lucu Bocah saat Dipergoki Mainan Susu Bubuk Bikin Sang Mama Tak Tega Marah

Haqia Ramadhani
Reaksi Lucu Bocah saat Dipergoki Mainan Susu Bubuk Bikin Sang Mama Tak Tega Marah
Bocah ini ketahuan sang mama lagi mainin susu bubuk. (Instagram/ memomedsos)

Tingkah laku anak-anak seringkali menguji kesabaran orangtuanya. Apalagi kalau mereka yang tadinya ramai tiba-tiba diam. 

Saat keadaan begitu orangtua justru khawatir tentang apa yang diperbuat oleh anaknya. Baru-baru ini viral di media sosial video seorang mama yang memergoki anaknya mainkan susu bubuk endingnya tak tega memarahi. 

Video viral tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok maapakukhilaff. Videonya  diunggah ulang akun Instagram memomedsos.

"Auto gak jadi marah," keterangan unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (03/10/2022). 

Rekaman video memperlihatkan bocah lelaki yang berusia kisaran 5 tahun duduk di pojok kamar. Ia duduk membelakangi pintu kamar. 

Sang mama dari belakang datang untuk melihat apa yang dilakukan oleh anaknya di sana. Mama langsung terkejut mengetahui sang putra memainkan susu bubuk satu kaleng. 

"Bagus," ucap mama menahan marah. 

Sang putra kemudian menoleh ke arah mamanya setelah kepergok mainkan susu bubuk. Ia pun refleks berdiri dan minta maaf kepada mamanya yang sudah naik darah. 

"Adik minta maaf ya ma, ma ya," kata bocah laki-laki ini dengan wajah polos. 

Bikin Sang Mama Tak Tega Marah

Bocah ini langsung minta maaf ke mamanya usai ketahuan mainin susu bubuk. (Instagram/ memomedsos)
Bocah ini langsung minta maaf ke mamanya usai ketahuan mainin susu bubuk. (Instagram/ memomedsos)

Ia berulang kali mengatakan permintaan maaf tersebut kepada mamanya. Bahkan untuk menebus kesalahannya, ia sampai mencium tangan sang mama. 

Mamanya hanya bisa menahan marah sebab sang putra sudah minta maaf menyadari kesalahannya. Mama pun meminta ia susu bubuk dalam kaleng tersebut untuk berhenti dijadikan mainan. 

Video viral bocah laki-laki itu kepergok mainkan susu langsung minta maaf ke mamanya menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang dibikin gemas dengan tingkah lucu bocah laki-laki ini minta maaf. 

"Iya banget enggak jadi marah, enggak kuat dengar anak minta maaf," komentar seorang warganet. 

"Mau marah langsung nggak jadi anak saya juga pernah begitu seketika hati hanyut," ujar yang lain. 

"Ya ampun pintarnya dari dia mengucapkan kata maaf. Kita bisa tahu kalau orangtuanya ngedidik bagus sekali, respect," sahut lainnya. 

"Pintar anak manis," imbuh warganet yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak