Viral Bocah Nyemplung ke Selokan saat Berjalan, Publik Mau Ngakak tapi Kasihan

Budi Prathama
Viral Bocah Nyemplung ke Selokan saat Berjalan, Publik Mau Ngakak tapi Kasihan
Anak saat sedang berjalan tiba-tiba nyemplung ke selokan. (Instagram/memomedsos)

Saat sedang berjalan penting kiranya untuk tetap bisa fokus, agar menghindari hal-hal negatif yang mungkin bisa terjadi, contohnya bisa berupa kecelakaan. Namun ada saja biasa orang saat sedang jalan justru teralihkan pikirannya, biasanya karena ada objek menarik atau menakjubkan yang bisa mengalihkan pikiran sehingga tidak fokus.

Kondisi seperti ini memang penting diperhatikan aga tidak menjadi korban pada diri sendiri. Namun beda halnya video yang diunggah oleh akun instagram memomendsos, seorang bocah yang sedang asyik berjalan justru akhirnya nyemplung ke dalam selokan

Bocah nyemplung ke dalam selokan

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah yang sedang asyik berjalan. Bocah yang mengenakan baju berwarna merah itu membawa bingkisan yang dimasukkan dalam kantongan warna hitam. Ia berjalan sambil melihat ke samping kiri. 

Tidak lama ia terus berjalan, tiba-tiba bocah tersebut sampai pada ujung jalan yang depannya ada selokan. Hingga tak bisa dihindarkan lagi, bocah tersebut terpaksa nyemplung ke dalam selokan. 

Sontak dari video tersebut mendapatkan komentar dari netizen, “liatian apa si dek (memakai tanda emot cemberut dan menangis),” ujar netizen di kolom komentar, seperti dikutip pada Selasa (04/10/2022) 

Itu di giginya masih ada sisa makanan makanya lagi berusaha mengamankan sampe lupa liat depan dan berujung bless bablas angine (emot ketawa),” timpal yang lain. 

Kasihan huhuhu pasti sakit itu selokannya kering batu semua kayaknya isinya” ucap yang lain juga. 

Kejamnya media sosial, dia akan mengingat pengalaman buruk itu seumur hidupnya dan dia pikir hanya Tuhan dan dia yang tahu kejadian itu, ternyata..,”komentar netizen lainnya. 

Ada juga netizen yang berkomentar dengam mencoba memberikan komentar yang bijak dan mengingatkan pada kita semua bahwa dalam hidup penting untuk tetap bisa fokus. 

Dari video ini kita belajar agar tetap fokus sama tujuan. Gak usah balek sana sini melihat yang lain (emot ketawa),” nasehat netizen di kolom komentar. 

Melalui video tersebut, terlihat bahwa anak tersebut masih bisa melanjutkan jalannya usai nyemplung di selokan. Pada saat itu juga terlihat orang yang mengendarai motor berhenti melihat kondisi anak tersebut, mungkin bermaksud untuk menolong. Akan tetapi, tiba-tiba anak tersebut bisa langsung berjalan di selokan hingga pemotor pun langsung pergi. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak