Mau Ningkatin Skill Digital Marketing? Yuk Join lingkaran, Platform Edukasi Kreatif Buat Kamu Bisa Jadi Apa Aja

Tim Yoursay
Mau Ningkatin Skill Digital Marketing? Yuk Join lingkaran, Platform Edukasi Kreatif Buat Kamu Bisa Jadi Apa Aja
Tim lingkaran (Instagram/lingkaran.co)

Halo Sobat Yoursay, tau ga? Kalau digital marketing saat ini menjadi salah satu pekerjaan yang paling dicari oleh para generasi muda. Pekerjaan digital marketing menjadi primadona karena selain pekerjaan yang sangat penting juga keberadaanya semakin dibutuhkan.

Apa sih Digital Marketing?

Ilustrasi Digital Marketing Tools (pixabay.com/Diggity Marketing)
Ilustrasi Digital Marketing Tools (pixabay.com/Diggity Marketing)

Digital marketing adalah pekerjaan bidang pemasaran produk menggunakan platfrom digital. Seseorang yang bekerja di bidang digital marketing bisa disebut dengan digital marketer. Seorang digital marketer memiliki tanggung jawab dalam pengembangan brand suatu produk dan juga sebagai perantara untuk berkomunikasi dengan pelanggan. 

Tapi taukah kamu, ternyata masih banyak lho potensi yang bisa digali di bidang digital marketing ini. Tidak hanya perusahaan yang butuh, tapi juga buat kamu yang ingin membuka bisnis usaha sendiri. Karena prospek karier digital marketing sangat menjanjikan di era saat ini, maka gak sedikit perusahaan atau pun bisnis butuh seseorang yang ahli di dunia digital khususnya marketing.

Kamu Tertarik Buat Belajar Digital Marketing? Kenalan yuk sama lingkaran

Instagram lingkaran (Instagram/lingkaran.co)
Instagram lingkaran (Instagram/lingkaran.co)

lingkaran adalah platform edukasi kreatif di bidang bisnis dan marketing. lingkaran didirikan oleh Wendy Pratama yang bermarkas di Jakarta Selatan.

Didirikan pada akhir 2014, lingkaran telah memiliki lebih dari 500 program yang berdampak pada lebih dari 5.000 pelajar. Telah menginspirasi lebih dari 80.000 orang, dan menciptakan kolaborasi tanpa batas yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

lingkaran mempunyai beragam program yang pastinya bisa membantu kamu untuk mengetahui seluk beluk digital marketing.

Cuma Ada Program Digital Marketing di lingkaran?

Program lingkaran (lingkaran.co)
Program lingkaran (lingkaran.co)

Tentu tidak dong. Kerennya, lingkaran engga cuma menyediakan program seputar digital marketing aja. Sudah disebutkan di atas, kalau lingkaran telah menyediakan lebih dari 500 program dengan berbagai topik pembelajaran. Kamu bisa menemukan topik seperti digital bisnis, desain grafis, social media specialist, pengembangan Linkedln, dan upgrade skill lain tentang apapun yang kamu butuhkan.

Tidak hanya upgrade skill baru, kamu juga bisa bikin simulasi project bahkan sampai dapet insight penyegar dahaga, semuanya ada lingkaran. Cari ilmu yang enggak pernah kamu dapet di bangku sekolah, kamu bisa dapetin langsung dari orang dalam di dunia kerja di lingkaran.

Program pembelajaran lingkaran terbagi menjadi tiga yaitu DLC program, Hybrid program, dan Webinar program. Singkatnya, DLC program menggunakan metode belajar konten secara digital yang bisa diakses dari mana aja. Hybrid program menggunakan metode mentoring dengan jadwal yang telah ditentukan dan akan ada sesi offline di akhir sesi program. Sedangkan webinar program hanya akan dilakukan ketika ada kerja sama antara lingkaran dengan pihak lain. Lingkaran juga terintegrasi dengan Program Prakerja, lho.

Jika kamu tertarik untuk belajar, atau mengajak kerja sama dengan lingkaran, kamu bisa kunjungi websitenya di lingkaran.co atau Instagram resminya @lingkaran.co untuk informasi program lebih lanjut.

Yuk langsung join aja di lingkaran, karena #WeAreResourceful, kita bisa jadi apa aja.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak