alexametrics

Riuh Kota Las Vegas Tak Pernah Mati

Rico Andreano Fahreza
Riuh Kota Las Vegas Tak Pernah Mati
Vegas Strip, Las Vegas. (Shutterstock)

Riuh kota Las Vegas yang tak pernah mati dengan segala bangunan-bangunan mewah yang menjulang mengangkasa. Begitu perkasa afsun bangunan-bangunan mewah di Kota Las Vegas. Bertebaran segala hiburan yang sangat menyambut kepenatan yang menjerat jiwa manusia. Dibuatnya semakin terhibur dalam alam Las Vegas yang amboi nikmatnya.

Kota metropolitan yang terletak di Amerika Serikat dengan eksotisme yang sangat menggoda bagi semua yang tuk menginjakkan kaki di Las Vegas. Gemerlap Kota Las Vegas yang tak pernah mati dan tak pernah tidur sepanjang waktu. Yang terus ramai dipenuhi jutaan manusia yang mendatangi Kota Las Vegas.

Gemerlap terang benderang kehidupan Las Vegas tempat para pesohor dunia berkumpul di sana. Mobil-mobil mewah yang berseliweran dengan gaya glamor para penghuni Kota Las Vegas. Penampilan modis nan perlente yang selalu terpancarkan dari penghuni Kota Las Vegas.

Berpesta dalam aroma alkohol dengan berdansa ria ditemani dengan permainan kasino. Lengkap sudah alam kehidupan Kota Las Vegas begitu mewah. Dalam gegap gempita pembangunan Kota Las Vegas yang sangat melesat secepat kilat.

Seakan memberikan pemandangan tersendiri bagi suasana Kota Las Vegas. Terbentang sangat banyak rumah-rumah mewah yang berharga sangat fantastis. Las Vegas kota dengan sejuta kemewahan tempat berputarnya uang yang terus-menerus tak pernah padam. Jutaan cahaya lampu-lampu menghiasi permai Kota Las Vegas. Jantung metropolitan Amerika Serikat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak