alexametrics

Siap Meramaikan Comeback Sub-unit, 7 Lagu DAY6 Ini Cocok untuk Naikkan Mood

Tiara
Siap Meramaikan Comeback Sub-unit, 7 Lagu DAY6 Ini Cocok untuk Naikkan Mood
DAY6 di album The Book of Us: Negentropy

Pada hari Senin, 14 Juni pukul 00:00 KST lalu, akun media sosial resmi DAY6 merilis poster comeback dari sub-unit Even of Day yang bertajuk "Right Through Me".

Kabarnya, mini album kedua ini akan rilis pada 5 Juli 2021 pukul 06:00 PM KST. Hal ini tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi para penggemar mengingat DAY6 baru saja comeback formasi lengkap dengan merilis mini album ke-7 "The Book of Us: Negentropy - Chaos Swallowed up in Love" pada 19 April kemarin setelah terakhir kali comeback full member pada 11 Mei 2020 lalu dengan mini album ke-6 berjudul "The Book of Us: The Demon".

Sebelumnya, DAY6 (Even of Day) sukses dengan debut mereka pada 31 Agustus 2020 lalu. Sub-unit yang terdiri dari 3 member yaitu Young K, Wonpil, dan Dowoon ini merilis mini album pertama "The Book of Us: Gluon - Nothing can Tear Us Apart" dengan title track "Where the Sea Sleeps" yang sukses menyentuh hati para penggemar DAY6 alias My Day.

Seperti yang kita ketahui, DAY6 merupakan boyband asal Korea Selatan yang terkenal dengan lagu-lagu bertema galau. Namun, sebenarnya tidak semua lagu DAY6 hanya diciptakan untuk kaum-kaum ambyar saja, lho! Sambil menunggu comeback dari Even of Day, berikut ini tujuh rekomendasi lagu DAY6 yang dapat menaikkan mood.

1. DAY6 - Healer

Baru hangat-hangatnya rilis, lagu yang termasuk ke dalam album terbaru DAY6 yaitu Negentropy ini menceritakan tentang orang yang merasa bahagia karena ia memiliki seseorang sebagai penyembuh lukanya, dan hanya orang tersebut yang dapat menjadi healer bagi dirinya. Seperti judulnya, lagu ini bernuansa healing dan cocok untuk mengawali harimu.

2. DAY6 - Emergency

Lagu yang termasuk ke dalam album ke-3 DAY6 yaitu The Book of Us: Entropy yang rilis pada tahun 2019 ini memiliki chord yang berbeda dibandingkan dengan lagu-lagu DAY6 lainnya. Lagu ini memiliki nuansa yang cocok dijadikan background music untuk senam SKJ karena musiknya yang upbeat. Ditambah dengan DAY6 yang merilis VCR di mana para member ngedance di lagu ini semakin membuat penggemar ingin berjoget.

3. DAY6 - Freely

Lagu ini merupakan lagu yang dirilis ketika DAY6 baru debut dengan mini album pertama The Day pada tahun 2015. Melalui lagu ini, DAY6 ingin mengajak para pendengar untuk berbahagia dan melepaskan diri dengan berdansa. Lagu ini juga sering dibawakan sebagai penutup konser dan para member akan blusukan ke arah penonton lalu mengajak dance bersama.

4. DAY6 - Dance Dance

Lagu DAY6 lainnya yang mengajak penggemar untuk berjoget yaitu Dance Dance yang rilis saat project EVERYDAY6 MAY 2017 lalu dan termasuk ke dalam album Sunrise. Lagu ini juga memiliki nuansa yang membuat penonton seperti berada di konser. Lagu ini sangat cocok untuk melepaskan penat setelah seharian beraktivitas.

5. DAY6 - Days Gone By

Lagu yang menjadi title track di mini album DAY6 ke-4 yaitu Remember Us: Youth Part 2 pada tahun 2018 ini memiliki vibes lagu di era 80an. Walaupun bertemakan tentang putus cinta, lagu ini bernuansa positif karena lagu ini lebih menceritakan tentang seseorang yang sudah berhasil move on dan tidak menyesali kisah yang pernah terjadi di masa lalu. Ditambah dengan suara para member yang sangat merdu membuat pendengarnya tidak bosan untuk memutar lagu tersebut berulang kali.

6. DAY6 - Only

Sama seperti Healer, lagu ini baru dirilis dan termasuk ke dalam mini album terbaru DAY6 yaitu Negentropy. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memberikan seluruh hatinya pada satu-satunya orang yang ia cintai, dan jangan meragukan cinta yang diberikan. Irama musiknya yang manis sangat cocok dijadikan lagu untuk melamar seseorang!

7. DAY6 (Even of Day) - So, this is love

Lagu dari subunit DAY6 yaitu Even of Day yang merupakan project dari Bimil:ier Secret Atellier ini rilis pada 15 Januari 2021 kemarin. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan jatuh cinta dan baru mengetahui bagaimana rasanya memiliki cinta pertama. Lagu ini sangat cocok untuk yang sedang merasakan jatuh cinta.

Itulah 7 rekomendasi lagu DAY6 yang memiliki vibes yang menyenangkan dan cocok untuk didengar sambil menantikan comeback dari subunit mereka yaitu Even of Day. Semoga mini album yang akan datang ini sukses besar dan dicintai oleh banyak orang terutama My Day.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak