facebook

Marvel Rilis Trailer Film Eternals, Aksi Para Bintang Hollywood Jadi Sorotan

Ina
Marvel Rilis Trailer Film Eternals, Aksi Para Bintang Hollywood Jadi Sorotan
Film Eternals. [IMDb]

Marvel Studios telah merilis final trailer film Eternals melalui kanal YouTube resminya, Marvel Entertainment pada Kamis, (19/8/2021). Perilisan final trailer film Eternals telah menarik perhatian masyarakat dan mulai mengisi trending di berbagai media sosial.

Film Eternals sendiri merupakan serangkaian kisah superhero yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disinyalir sebagai babak baru dari MCU yang tentunya memiliki rasa baru, dengan kisah yang sangat menarik untuk diikuti.

Menurut informasi yang dirilis bersamaan dengan trailer tersebut, film Eternals akan tayang pada tanggal 5 November 2021.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 52 detik tersebut, berbagai cuplikan alur film divisualisasikan dengan sangat baik. Di mana diketahui, Eternals sendiri merupakan makhluk purba yang telah lama tinggal di bumi dengan penyamaran.

Mereka merupakan mahkluk yang memiliki berbagai kekuatan menakjubkan, tetapi terikat janji untuk tidak ikut campur dalam permasalahan manusia.

Namun, janji itu dikecualikan untuk permasalahan yang melibatkan Deviants, ancaman paling tua umat manusia yang kembali muncul, akibat energi dari jentikan jari Thanos di film sebelumnya, Avengers: End Game.

Menjadi bagian dari film Marvel Cinematic Universe phase keempat, Eternals muncul setelah pemusnahan setengah populasi semesta. Dalam film ini, akan ditunjukkan bagaimana perlawanan Eternals atas kemunculan Deviants yang telah berani keluar dari persembunyiannya.

Pada cuplikan trailer, jelas menginformasikan mengenai bagaimana mereka tidak muncul untuk membantu Avengers dalam perang melawan Thanos. Di mana diketahui alasannya adalah janji yang telah mereka buat mengenai penggunaan kekuatan mereka di alam semesta ini.

Film Eternals sendiri akan bertabur bintang-bintang besar Bollywood seperti Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Gemma Chan, dan bintang-bintang lainnya.

Film yang disutradari oleh Chloe Zoe ini menjadi salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar MCU. Sebab seperti serial film Marvel Cinematic Universe lainnya, film ini didasarkan pada karakter yang ada dalam Marvel Comics, dengan nama yang sama dan cerita yang disesuaikan

Film ini sendiri merupakan film ke-25 yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak