alexametrics

5 Alasan Episode Awal Drama Korea Yumi's Cells Terlihat Sempurna

Redita Reza Azzahra
5 Alasan Episode Awal Drama Korea Yumi's Cells Terlihat Sempurna
Drama Korea Yumi's Cells. (iQiyi)

Yumi's Cells adalah Webtoon populer karya Lee Dong Gun yang kekinian mengumpulkan miliaran pembaca. Angka tersebut terbilang besar di Korea Selatan, sehingga tidak heran apabila cerita Webtoon ini kemudian diadaptasi menjadi K-Drama.

Selain itu, ada banyak pujian yang tertambat bagi drama Korea ini. Khususnya karena Yumi's Cells menjadi Drakor pertama yang menampilkan animasi 3D. Mengutip Soompi, Berikut 5 Alasan episode awal Yumi's Cells terlihat sempurna. 

1. Kim Go Eun sebagai pemeran utama wanita yang relatable 

Kim Go Eun memerankan Yumi, seorang gadis biasa yang baik dan penuh cinta, hanya saja ia sering disakiti atau dimanfaatkan. Dia hanya menginginkan sebuah cinta. Ketika merasa sulit menyampaikan perasaan kepada seseorang yang disukai, Yumi lantas menjadi sangat sadar diri. 

Perjuangan Yumi yang terus menerus bersikap rasional tetapi juga mencoba memahami emosinya, adalah sesuatu yang dapat dikaitkan dengan banyak orang. Dia sulit mengungkapkan perasaannya. Ia acapkali mengatakan kepada orang-orang tentang pikiran dan perasaannya yang sebenarnya takut akan dihakimi atau menyakiti orang lain. 

Yumi adalah karakter yang diharapkan pemirsa akan berkembang menjadi wanita penuh percaya diri, dapat menemukan cinta, dan mencapai semua mimpinya.

2. Sel-Sel 

Melihat sel menyampaikan perasaan Yumi sungguh menggemarkan. Itu benar-benar tidak mungkin lebih sempurna. Apa yang bisa menjadi sedikit kekanak-kanakan dilakukan dengan cara yang agak lucu dan menyenangkan. Para penonton mulai menghargai sel-sel yang bekerja sangat keras untuk membuat Yumi bahagia. Sangat menggemaskan untuk dilihat dan dijamin akan membuat anda tersenyum. 

3.  Minho  SHINee

Minho SHINee berperan sebagai Chae Woo Gi, hoobae Yumi yang sangat dia sukai. Dia cukup populer di tempat kerjanya karena Yumi ditemukan bersaing dengan rekan kerjanya untuk perhatian dan waktu. Dia menawan, manis, dan pria sejati. Perannya memang kecil, namun sangat memikat para penonton dalam menunjukan karakter yang sensitif dalam beberapa hal. Sangat tidak biasa untuk sebuah K-Drama. 

Dalam dramanya, Minhoo tampaknya tertarik pada Yumi. Penonton kemudian mengetahui bahwa Minhoo menyukai pria lain di kantornya. Yumi sangat patah hari, dan meskipun Woo Gi begitu nyaman berbagi rahasia ini dengannya. 

4.  Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun muncul pada akhir episode kedua, tapi itu layak untuk ditunggu. Dia berperan sebagai Goo Woong, seorang pengembang game yang berpikiran sederhana. Dia tampaknya tidak terlalu peduli dengan fashion, sedikit tidak sadar, dan agak penurut ketika datang ke tempat kerjanya. Namun. Kesan pertama ini hancur saat pertama kali bertemu Yumi.

Melihat Ahn Bo Hyun jatuh begitu cepat dan keras untuk Yumi sungguh menggemaskan. Caranya dalam menyampaikan jatuh cinta pada pandangan pertama sangat sempurna dan dapat dipercaya. Itu membuat penonton ingin melihat bagaimana hubungan mereka akan berkembang. 

5. OST yang Sentimental

Tidak ada yang lebih menonjolkan K-Drama dan skrip yang bagus selain OST sentimental. Sekitar setengah dari episode pertama, ketika Yumi merasa sedih tentang dirinya sendiri, pemirsa diberkati dengan vokal John Park berjudul 'Nightfalling' dan itu adalah wujud musik yang sempurna dengan perasaan Yumi saat tertentu dalam hidupnya. 

Itulah 5 Alasan yang membuat episode awal drama Korea ini terlihat sempurna dan menarik.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak