alexametrics

Remake Drama China, Put Your Head on My Shoulder Thailand Hadirkan Cerita Seru!

Lintang Larissya
Remake Drama China, Put Your Head on My Shoulder Thailand Hadirkan Cerita Seru!
Put Your Head on My Shoulder. (instagram/wetv).

Drama China komedi romantis populer yang rilis pada 2019 dibintangi oleh Lin Yi dan Xing Fei berjudul "Put Your Head on My Shoulder" diremake ke versi Thailand. Drama tersebut diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Zhao Qian Qian. "Put Your Head on My Shoulder" versi Thailand sudah tayang sejak 26 September 2021 di WeTV.

Tak kalah dengan versi China, dalam versi Thailand juga menampilkan sederet aktor dan aktris menawan. Para pemain yang membintangi drama ini adalah New Thitipoom, Kaimuk Nilawan, Kacha Nontanan, Chimon Wachirawit, Ggigie Sarocha Burin, dan Piploy Kanyarat.

WeTV mengumumkan akan menampilkan 20 episode dan akan ditayangkan setiap hari Minggu hingga Rabu pukul 19.00 WIB melalui platform resminya.

"Put Your Head on My Shoulder" versi Thailand berkisah tentang si jenius Phupa (New Thitipoom) yang memiliki sifat dingin dan kaku dan cewek ceroboh bernama Prapai (Kaimuk Nilawan). Mereka memiliki sifat sangat bertolak belakang. Suatu hari, mereka dihadapkan untuk tinggal bersama disatu apartemen.

Prapai seorang mahasiswi akutansi yang bermimpi untuk bekerja di perusahaan iklan. Ia harus menjalani magang di tempat yang jauh dari asramanya, hingga mau tak mau ia perlu mencari tempat tinggal yang lebih dekat. Disitulah Prapai dipertemukan oleh Phupa.

Meskipun awalnya mereka selalu bertengkar dan meributkan tentang peraturan tinggal bersama, tetapi seiring berjalannya waktu cinta perlahan tumbuh di antara keduanya.

Tak hanya menampilkan kisah menggemaskan di antara Phupa dan Prapai, di "Put Your Head on My Shoulder" juga akan bertemu dengan pasangan Tar (Chimon Wachirawit) dan Wawa (Ggigie Sarocha) yang tidak kalah manis.

Walaupun memiliki cerita garis besar yang sama, tetapi dapat dipastikan terdapat perbedaan dari versi aslinya. Komedi romantis akan lebih berasa mengingat Thailand tidak pernah gagal menambah unsur komedi di setiap drama dan film garapannya.

"Put Your Head on My Shoulder" versi Thailand ini akan ditayangkan juga di Tiongkok oleh Tencent Video setiap hari Rabu dan Kamis.

Penayangan perdananya pada Minggu (26/9) dinilai menarik perhatian penonton karena cerita yang fresh dan lucu. Penonton tidak sabar menantikan kisah lanjutan Phupa dan Prapai di episode selanjutnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak