alexametrics

5 Fakta Drakor One Ordinary Day, Kim Soo Hyun sebagai Tersangka Pembunuhan

Lintang Larissya
5 Fakta Drakor One Ordinary Day, Kim Soo Hyun sebagai Tersangka Pembunuhan
Fakta One Ordinary Day (Instagram/@coupangplay)

Penggemar akan segera melepas rindu dengan aktor Kim Soo Hyun. Setelah drama Korea terakhirnya yang bertajuk 'It's Okay Not to Be Okay' sukses tayang pada 2020 lalu, Kim Soo Hyun akan kembali hadir ke layar kaca menampilkan kualitas aktingnya.

Yuk intip 5 fakta dari peran Kim Soo Hyun di Drama Korea terbaru 'One Ordinary Day' berikut ini, sebagaimana dirangkum dari Soompi.

1. Drama Genre Thriller Pertama Kim Soo Hyun

Berbeda dari drama dan film sebelumnya, aktor tampan kelahiran 1988 ini akan menjadi seorang tersangka pembunuhan dalam K-Drama thriller terbaru.

Drakor yang sangat dinantikan ini merupakan hasil kolaborasi epik dari sutradara Lee Myung Woo dari 'The Fiery Priest', 'Punch', dan 'Backstreet Rookie' dengan penulis naskah Kwon Soon Kyu yang sebelumnya menulis dalam drama Korea 'Warrior Baek Dong Soo' dan 'The Royal Gambler'.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun sudah pernah memainkan peran dalam film psychological thriller berjudul 'Real' pada 2017 silam.

2. Remake Serial Popular Asal Inggris

Serial yang telah dikonfirmasi memiliki delapan episode ini merupakan remake dari serial asal Inggris berjudul 'Criminal Justice', tayang perdana pada 2008 di BBC dan telah berhasil tayang sebanyak dua musim.

Meskipun merupakan daur ulang dari serial yang ditayangkan hingga tahun 2009 tersebut, Kim Soo Hyun mengaku kedua versi memiliki kelebihannya masing-masing. Tak hanya berfokus untuk mencari sang penjahat asli, 'One Ordinary Day' akan lebih memusatkan hubungan antara karakter utama dan orang-orang di sekitarnya.

3. Peran Kim Soo Hyun sebagai Tersangka Pembunuhan

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo. Yakni seorang mahasiswa normal yang hidupnya berubah secara drastis karena dalam waktu semalam ia menjadi tersangka utama kasus pembunuhan seorang wanita.

Kim Hyun Soo menjadi tersangka karena terdapat bukti yang memperlihatkan bahwa dirinya sempat menghabiskan waktu bersama dengan wanita tersebut. Karena desakan dari media, jaksa menyatakan bahwa Kim Hyun Soo benar-benar bersalah.

Untuk mencari keadilan, Kim Hyun Soo dibantu oleh Shin Joong Han, diperankan oleh Cha Seung Won, yang merupakan seorang pengacara, baru saja lulus ujian pengacara menghadapi sistem hukum yang kejam.

4. Aktor Pendukung yang Menjanjikan

Menggandeng Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, akting yang memukau siap ditunjukkan oleh dua aktor papan atas Korea Selatan tersebut. Selain itu, pemain pendukung seperti Kim Sung Kyu dan Lee Seol menjanjikan kualitas akting mereka dalam drama ini.

5. Rilis Trailer Pertama

Setelah merilis poster terbaru yang memperlihatkan Kim Soo Hyun terduduk menggambarkan situasi putus asa, 'One Ordinary Day' dalam lama Instagram Couplang Play pada Jumat (22/10/2021) merilis trailer pertamanya yang memperlihatkan keadaan TKP pembunuhan dan ketika Kim Soo Hyun berada di dalam penjara.

Tim produksi 'One Ordinary Day' membagikan komentar dan memuji akting Kim Soo Hyun. "Kim Soo Hyun adalah aktor yang menarik dan berharga yang memiliki sisi kekanak-kanakan dan sisi maskulin pada saat yang bersamaan. Tolong nantikan 'One Ordinary Day', di mana penampilan luar biasa Kim Soo Hyun akan bersinar lagi."

'One Ordinary Day' dijadwalkan tayang pada 27 November dengan 8 episode. Dapat disaksikan di Coupang Play dan Viu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak