facebook

4 Fakta Smartphone Redmi Note 11 Pro+ Spesial Kolaborasi dengan Wang Yibo

Lintang Larissya
4 Fakta Smartphone Redmi Note 11 Pro+ Spesial Kolaborasi dengan Wang Yibo
Wang Yibo dan Redmi (Redmi).

Wang Yibo merupakan seorang aktor, penyanyi, dancer, dan pembalap profesional asal Tiongkok. Ia merupakan anggota boy band Korea Selatan - Tiongkok bernama UNIQ,, bersama dengan Cho Seung Youn atau juga dikenal sebagai WOODZ.

Sebelumnya, Wang Yibo pernah digandeng menjadi global brand ambassador untuk Xiaomi Redmi pada tahun 2019 silam. Kini namanya kembali terdengar berkolaborasi dengan Redmi.

Tidak hanya itu, Wang Yibo juga menjadi desainer untuk keluaran seri terbaru dari smartphone Redmi versi spesial tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk cari tahu 4 faktanya!

1. Brand Ambassador dan Global Spokeperson

Selain menjadi brand ambassador, Wang Yibo juga dipercayakan sebagai global spokeperson atau juru bicara global untuk produk smartphone Redmi.

Menyadur Weibo Yibo-Official, Pada 28 Oktober 2021 lalu Wang Yibo menghadiri press conference untuk peluncuran produk baru seri Note 11. Tiga model smartphone yang lahir dari seri ini antara lain Redmi Note 11, Note 11 Pro, dan Note 11 Pro+.

Disebut sebagai pengaruh Wang Yibo, Redmi seri Note 11 berhasil terjual lebih dari 500.000 unit setelah satu jam peluncuran eksklusifnya.

2. Redmi Note 11 x Wang YiBo

Tak berhenti disitu saja, Wang Yibo juga diberikan kesempatan untuk meluncurkan Redmi Note 11 series limited edition yang didesain secara langsung oleh sang aktor.

Sang aktor mengaku bahwa Redmi menghubunginya untuk mendesain smartphone dengan model yang lebih trendy, ia pun memutuskan untuk memberikan kesan sci-fi holographic dalam desain smartphone keluaran Redmi yang dijadwalkan mulai dijual pada 11 November 2021 mendatang.

"Satu tahun yang lalu, Redmi ingin membuat desain yang trendy, jadi saya berpikir dapatkah kami melakukan proyeksi sci-fi holographic di bagian belakang ponsel. Lalu setelah beberapa bulan, akhirnya kami dapat mengeluarkan desain trendy dari ponsel ini," ujarnya pada press conference peluncuran Redmi Note 11.

3. Desain Note 11 Pro+ Limited Edition Yibo Design

Redmi Note 11 Yibo desain tentu tidak memiliki model yang biasa saja. Smartphone ini memiliki logo merek Redmi tiga dimensi.

Berbicara mengenai desain spesial, tentu tak jauh-jauh dengan identitas sang aktor yang juga dikenal sebagai seorang pembalap profesional. Di bagian belakang smartphone terdapat lintasan sepeda motor.

"Semua orang tahu bahwa saya menyukai motor, dan saya berharap itu akan tercermin di ponsel, jadi bagian bawah ponsel memiliki desain berupa trek balap," lanjut pemeran Lan Wangji dalam serial 'The Untamed' itu.

Tak berhenti, Redmi terus memanjakan penggemar dengan memberikan ornamen spesial lainnya yaitu di dekat merk tiga dimensi terdapat tanda tangan sang aktor berwarna hijau sebagaimana warna kesukaan sang aktor kelahiran tahun 1997 tersebut.

Penggemar juga akan mendapatkan kotak hadiah di dalam box yaitu papan nama eksklusif dan costumized casing ponsel.

4. Kualifikasi dan Harga Smarphone

Dalam seri limited edition ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Menggunakan layar AMOLED 6.67", CPU Dimensity 920, kapasitas baterai 4500 mAh, dan pengisian daya super cepat 120W. Dengan pengisian super cepat, smartphone diklaim mampu melakukan pengisian secara penuh hanya dalam waktu 15 menit.

Sementara itu untuk harga dibanderol $422 atau 2699 yuan, setara dengan Rp 6 juta.

Redmi Note 11 Pro+ Yibo Design Limited Edition

Redmi Note 11 Pro+ Yibo Design [Redmi]
Redmi Note 11 Pro+ Yibo Design [Redmi]

Belum diketahui apakah Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ Yibo Design akan dijual di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak