alexametrics

Sinopsis Ending Chucky Series Episode 8: Aksi Besar Pembunuh Berantai

Xandra Junia Indriasti
Sinopsis Ending Chucky Series Episode 8: Aksi Besar Pembunuh Berantai
Chucky Series (twitter/chuckyisreal)

Sudah diketahui bahwa Chucky Series adalah kelanjutan kisah Charles Lee Ray, seorang pembunuh berantai yang memasukkan jiwanya ke dalam sebuah boneka Good Guy. Penayangannya dimulai sejak 12 Oktober 2021 lalu dengan durasi masing-masing episode sekitar 45-47 menit, dan episode 8 menjadi akhir cerita pada musim pertama ini.

Awal November 2021 kemarin, pihak produksi menyatakan jika Chucky Series akan diteruskan dengan musim kedua. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai jadwal serta daftar pemain. Nah, buat kamu yang penasaran dengan Chucky Series episode 8, berikut rottentomatoes dan imdb telah merangkum sinopsisnya.

Sinopsis Chucky Series Episode 8

Episode terakhir Chucky Series dimulai dengan kedatangan Andy Barclay pada kediaman keluarga Wheeler. Junior yang merupakan satu-satunya orang disana menyambut pria itu dan membiarkannya menggeledah beberapa ruangan.

Andy bermaksud bertemu Jake yang ternyata tidak ada disana. Ia juga memastikan apakah anggota keluarga Wheeler lainnya aman serta mencari tahu keberadaan Chucky. Junior terpaksa berbohong agar kematian ayahnya tidak diketahui orang lain.

Kilas balik, Junior membunuh ayahnya atas dorongan Chucky. Ia dipenuhi emosi usai terdoktrin oleh boneka tersebut yang mengatakan bahwa mendiang ibunya bunuh diri karena perselingkuhan sang ayah dengan Tiffany.

Chucky dan Junior kemudian mengunjungi rumah tua Charles untuk membahas rencana yang akan menjadi aksi besar di Hackensack. Disana, mereka mendapati Tiffany yang hampir dibunuh oleh Nica, pasukan boneka, serta Devon yang masih disekap.

Chucky telah membagi jiwa ke puluhan boneka dan akan menyebarkannya ke berbagai rumah melalui acara penggalangan dana yang diadakan oleh pemerintah setempat. Kegiatan tersebut juga melaksanakan agenda menonton film horor bersama. 

Saat pemutaran film, Chucky yang dibawa Caroline segera menyerang semua orang yang sedang menonton. Suasana kian ricuh saat Junior menjebak Lexy dan berencana akan membunuhnya jika sang mantan menolak bergabung dengan pasukan Chucky.

Ketika sebagian penonton berhasil kabur dari studio, Jake dihadapkan dengan Chucky. Ia tampak emosi dan begitu ingin membunuh boneka tersebut dengan usahanya sendiri. Ia bahkan menolak tawaran senjata dari Devon, karena meyakini bahwa Chucky bisa diatasi tanpa bantuan alat.

Sementara itu, Andy dan Kyle diketahui berada di dalam rumah tua Charles. Mereka yang menyelamatkan Devon dari penyekapan. Namun, sebelum pergi, Tiffany dan lainnya memasang perangkap bom yang meledak saat kakak beradik tersebut masih disana.

Itulah sinopsis Chucky Series episode 8. Kira-kira, bagaimana nasib Andy dan Kyle? Apakah aksi besar Chucky dan Tiffany untuk meruntuhkan Hackensack akan berhasil? Lalu, apa yang akan terjadi pada Jake, Lexy, Devon, Junior, serta Nica?

Selengkapnya bisa kamu ketahui dengan menonton episode 8, yang menjadi episode terakhir Chucky Series di musim pertama pada situs Syfy atau USA Network. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak