facebook

5 Rekomendasi Drama Thailand di YouTube GMMTV, Seru Ditonton saat Weekend!

hesti ya
5 Rekomendasi Drama Thailand di YouTube GMMTV, Seru Ditonton saat Weekend!
Drama Thailand The Sand Princess (YouTube/GMMTV)

Hai, teman-teman. Bagaimana weekday kalian? Apakah berjalan dengan baik atau malah sebaliknya? Besok sudah memasuki weekend nih. Sudah saatnya buat kalian untuk istirahat sejenak dari padatnya pekerjaan. Untuk mengisi weekend kalian, bisa nih diisi dengan nonton beberapa drama Thailand yang disediakan secara gratis oleh GMMTV.

Bagi kalian pecinta drama Thailand mungkin sudah gak asing mendengar nama GMMTV ya? GMMTV merupakan salah satu perusahaan produksi acara televisi, lagu, dan video musik yang berada di bawah naungan konglomerat Thailand GMM Grammy. GMMTV telah merilis puluhan drama Thailand yang beberapa di antaranya mungkin sudah pernah kalian saksikan ya.

Kali ini ada rekomendasi drama Thailand di YouTube GMMTV nih. Kira-kira apa saja ya? Yuk, kita simak saja berikut ini!

1. Love Beyond Frontier

Drama Thailand Love Beyond Frontier (YouTube/GMMTV)
Drama Thailand Love Beyond Frontier (YouTube/GMMTV)

Bercerita tentang empat orang yang hidup di bawah atap yang sama. Hope, Win, Ple dan Pat. Bermula ketika Hope mencoba mencari ibunya yang berada di luar negeri. Ia mengunjungi rumah lama ibunya yang ternyata telah ditempati oleh Pat. Untuk beberapa alasan, Hope dan Pat kemudian harus tinggal ke wisma milik Ple. Di sana mereka juga bertemu dengan Win, teman dekat Ple yang jatuh cinta dengan Ple. Persahabatan dan rasa cinta tumbuh di antara mereka. Hope juga terus berusaha untuk mencari ibunya.

2. Oh My Boss

Drama Thailand Oh My Boss (YouTube/GMMTV)
Drama Thailand Oh My Boss (YouTube/GMMTV)

Numnim yang baru saja lulus sebagai mahasiswa sedang bersiap untuk memulai pekerjaan barunya. Ia dan teman-temannya mengunjungi bar dan bertemu seorang pria Jepang, Akitsuki Kouji. Ia melakukan ciuman dengan pria tersebut, yang kemudian diantar pulang dan diberi kartu nama oleh nya. Harapannya agar Numnim menghubunginya. Namun sayangnya, kartu nama tersebut hilang dan berakhir hubungan mereka yang tidak ada kelanjutannya.

Tempat di mana Numnim bekerja ternyata merupakan perusahaan yang dipimpin oleh pria tersebut. Gadis lembut tersebut merasa canggung dengan bosnya tersebut. Selama bekerja Numnim mendapat gangguan dari para seniornya dan ia juga semakin dekat dengan bosnya tersebut.

3. Endless Love

Drama Thailand Endless Love (YouTube/GMMTV)
Drama Thailand Endless Love (YouTube/GMMTV)

Mengisahkan tentang Min seorang wanita cantik kaya raya, yang percaya dengan benang merah sebagaimana menghubungkan ia dengan jodohnya. Kepercayaan tersebut diberikan oleh ibunya. Ibunya berkata bahwa setiap orang terhubung dengan benang merah di ujung jari kelingkingnya, yang terhubungan dengan ujung jari kelingking orang lain, Dari situ, dipercaya bahwa orang tersebut merupakan labuhan terakhir kita. Suatu hari, Min yang sedang menggunakan pakaian berwarna merah bertemu dengan seorang pria tampan seusianya yang bernama Day. Cinta tumbuh di antara keduanya. Namun, berbagai masalah pun terus menghampiri mereka. Bagaimana kira-kira akhir kisah Min dan Day? Apakah benar benang merah itu nyata adanya?

4. Angel Beside Me

Drama Thailand Angel Beside Me (YouTube/GMMTV)
Drama Thailand Angel Beside Me (YouTube/GMMTV)

Seorang gadis yang berusaha untuk mengakhiri hidupnya, tetapi gagal karena suara ledakan yang berasal dari langit. Diketahui bahwa suara tersebut berasal dari seorang malaikat yang bernama Mikael Lan. Malaikat tersebut jatuh ke bumi dan tidak bisa kembali lagi ke surga, yang berakhir ia tinggal bersama Lin. Cinta yang tumbuh di antara keduanya haruslah dihindari, tetapi tidak semudah itu. Mikael Lan yang kehilangan kekuatannya ingin kembali ke surga agar dapat mendapatkan kekuatannya kembali dan bisa melindungi Lin.

5. The Sand Princess

Drama Thailand The Sand Princess (YouTube/GMMTV)
Drama Thailand The Sand Princess (YouTube/GMMTV)

Kochnipha yang merupakan seorang gadis yatim piatu yang tumbuh bersama neneknya memutuskan untuk pergi ke kota. Ia bertemu dengan seorang pria bernama Jiraphat, yang merupakan pewaris. Mereka akhirnya berteman atau lebih tepatnya Kochnipha menjadi suruhan Jiraphat. Suatu hari datang seorang gadis yang sebelumnya tidur dengan Jiraphat. Ia melahirkan seorang bayi perempuan yang kemudian diberikan kepada Jiraphat. Jiraphat yang takut dimarahi kakaknya meminta Kochnipha untuk menjadi ibu dari Moji, bayi perempuan tersebut. Suatu hari Moji hampir saja tertabrak. Namun untungnya, ia diselamatkan oleh seorang pria bernama Keirakorn. Kehidupan terus berlalu, yang berakhir terjadilah cinta segitiga diantara mereka.

Itulah rekomendasi drama Thailand di YouTube GGMTV. Seluruh drama di atas tersedia juga dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris ya. Jadi, kalian jangan khawatir takut kebingunan untuk nonton drama di kanal YouTube GMMTV ya. Happy weekend!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak