facebook

Ulasan Film Sing 2: Menampilkan Kelompok Teater Buster Moon yang Memukau

Annisa Zahrotun Nafiah
Ulasan Film Sing 2: Menampilkan Kelompok Teater Buster Moon yang Memukau
pemain film sing 2 (IMDb)

Kamu suka nonton teater musikal? Jika iya, film Sing 2 bisa menjadi pilihanmu. Film ini merupakan sequel dari Sing 1 yang dirilis tahun 2016 lalu. Sing 2 ditulis dan disutradarai oleh Garth Jennings yang juga menjadi pengisi suara Miss Crawley.

Sing 2 masih dibintangi oleh pengisi suara di film pertama, seperti  Mattew McConaughey sebagai Buster Moon, Reese Witherspoon sebagai Rosita, Scarlett Jihansen sebagai Ash, Nick Kroll sebagai Gunter, Taron Egerton sebagai Johnny dan Tori Kelly sebagai Meena. Film ini juga akan menampilkan karakter baru yang disuarakan oleh Bobby Cannavale sebagai Jimmy Crystal, Halsey sebagai Porsche Crystal, Pharrell Williams sebagai Alfonso, dan Bono sebagai Clay Calloway.

Film ini bercerita tentang Buster dan mimpi barunya. Pada film pertama, diakhiri dengan kesuksesan teater Buster. Dia berhasil mengangkat kembali kejayaan teaternya. Namun, bukan Buster Moon jika sudah puas dengan kesuksesannya sekarang. Dia memiliki mimpi untuk melakukan pertunjukan baru di Cystal Tower Theatre di Redshore City. Dia mengajak semua tim untuk pergi ke Redshore City.

Sesampainya di sana, dia dan tim tidak bisa masuk tanpa koneksi. Buster yang penuh akal terus memikirkan cara agar bisa masuk ke Crystal Entertainment yang dipimpin oleh serigala kejam Jimmy Christal. Akhirnya, dia dan tim bisa menyelinap masuk dan tampil di depan Crystal. Tanpa persiapan matang, ide Buster ditolak. Namun, Gunter memiliki ide yang spektakuler. Dia ingin membuat sebuah pertunjukan berjudul Out of The World dan menampilkan legenda rock Clay Calloway. Crystal menyukai dan menerima ide itu. Namun, syaratnya Clay Calloway harus hadir dalam pertunjukan dan Buster menyanggupinya.

Masalah pertama terjadi. Buster harus mencari Clay Calloway yang sudah 15 tahun menghilang. Dia harus berhasil membujuk Clay Calloway untuk tampil di teaternya. Masalah demi masalah selalu saja terjadi. Porsche yang menginginkan peran utama, Meena yang masih malu dan kurang ekspresif, Johny yang belumm bisa melakukan tarian dan Rosita yang takut ketinggian (salah satu adegan dalam teater).

Film ini memberi pesan yang sangat baik bagi para pemimpi. Bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha. Pasalnya, hasil tidak akan mengkhianati usaha. Jika terjadi masalah dalam hidup, sembunyi bukan solusi. Keluar, hadapi dan cari celah untuk melaluinya.

Di akhir film, akan ada pertunjukan spektakuler dari Buster and friends yang bertajuk Out of The Word. Di mana setiap adegannya akan mebuat kamu merinding takjub. Film ini penuh emosi dan komedi. Dijamin kamu tidak akan bosan menontonnya.

Itulah ulasan mengenai Film Sing 2 yang sudah dirilis di Amerika Serikat tanggal 22 Desember 2021. Kamu bisa menikmatinya sekarang. Karena film ini sudah dirilis di Indonesia 4 Januari 2022 lalu. Selamat menonton.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak