facebook

Sinopsis Lengkap Our Beloved Summer Episode 15: Three Idiots

Lintang Larissya
Sinopsis Lengkap Our Beloved Summer Episode 15: Three Idiots
Cuplikan adegan 'Our Beloved Summer' episode 15. (Instagram/sbsdrama.official)

Pada episode 14 yang tayang pada pekan lalu, ibu Kim Ji Woong datang dan mengatakan kalau hidupnya tidak akan lama lagi. 

Sejak kecil, Ji Woong jarang diperhatikan oleh ibunya. Ibunya akan pulang ke rumah pada larut malam, tidak pernah berbagi cerita dan menghabiskan waktu bersama Ji Woong dari kecil hingga dewasa, itulah mengapa saat ini hubungannya dengan sang ibu sangat canggung. Memori yang Ji Woong miliki saat dirinya masih kecil hanyalah kesendirian. Sudah melalui masa-masa sedih itu, bukan berarti Ji Woong terbiasa, ia ingin mengetahui bagaimana rasa kasih sayang ibu yang tidak pernah ia dapatkan sebelumnya. 

Mengingat zaman remaja ketika Woong dan Yeon Soo berpacaran, Yeon Soo tidak menyukai hadiah. Tapi kini, Woong membelikannya sepasang anting dan kalung. Sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara itu menikmati kencan di dalam rumah, seperti membaca buku bersama, memasak, menggambar, dan menonton TV, menghabiskan waktu bersama di tengah dinginnya cuaca di luar. 

Di tengah-tengah kebahagiaan Woong dan Yeon Soo, membuat Yeon Soo khawatir. Ia takut akan merusaknya lagi, tapi Woong meyakinkannya kalau hal itu tidak akan terjadi kepada mereka.

Kim Ji Woong sudah berhari-hari mengunci diri di ruang editing. Ia selalu melakukannya kala masalah datang. Bahkan sutradara itu tidak pulang selama berhari-hari membuat Chae Ran khawatir. 

Pameran tunggal pelukis Go-oh yang digelar pada malam hari akan berlangsung selama tiga hari. Jauh dari perkiraan, ternyata cukup banyak orang yang tertarik dengan pameran tersebut membuat Woong sedikit gugup.

Pelukis Noo Ah, rival bebuyutan Go-oh mendatangi pameran. Ia mengakui bagaimana selama ini pelukis itu mencuri gambaran Go-oh bahkan sejak keduanya berada di kelas yang sama. Noo Ah ingin mengetahui bagaimana reaksi Woong ketika gambarannya diambil, tapi Woong bersikap biasa saja membuat Noo Ah merasa gambaran dan hidup Woong tidak memiliki arti. 

Yeon Soo berjanji akan datang pada hari penutupan pameran untuk menghindari sorotan wartawan. Tapi ketika hari itu tiba, Yeon Soo mendadak tidak bisa dihubungi. Ternyata, nenek Yeon Soo terbaring di rumah sakit, mengharuskan Yeon Soo untuk merawatnya.

Kim Ji Woong juga menceritakan kalau ibunya akan meninggal kepada Woong. Ji Woong juga mengaku ia tidak merasakan sedih sedikitpun.

Yeon Soo mendatangi rumah Woong dan menunggu di luar rumah, ia mengira kalau dia lagi-lagi merusak segalanya, membuat Woong kecewa dan berpikiran kalau Woong akan kembali meninggalkannya. Tapi Woong kembali meyakinkan Yeon Soo kalau itu tidak akan pernah terjadi.

Untuk pertama kalinya, Yeon Soo mengatakan kepada Woong kalau dirinya merasa sakit, tidak lagi membebankan semuanya seorang diri, ia mulai berbagi dengan Woong. 

Drama Our Beloved Summer akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa, 25 Januari di SBS dan Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak