facebook

Begini Cara Dapetin Cewek Ala Park Taejun "Love All Play"

Rizki Lestari
Begini Cara Dapetin Cewek Ala Park Taejun "Love All Play"
Cha Jonghyeop. [@foreverjonghyeop]

Drama "Love All Play" atau dalam judul koreanya dikenal sebagai "Going To You At 493 KM Speed" ini bernuansa penuh sportivitas olahraga dengan sedikit bumbu romansa. 

Tidak cuma uwu-uwu an saja yang bisa kita petik, kita banyak belajar tentang keluarga, teman dan bagaimana menyikapi masa lalu.

Nah ada satu tokoh utama yang menonjol karena sifat manisnya nih, Park Taejun yang diperankan oleh Cha Jonghyeop

Disini diceritakan Taejun menyukai salah seorang rekan timnya yang bernama Park Taeyang, ia tidak menempuh jalan instan hanya dengan menembaknya. Tapi ia harus melalui langkah demi langkah agar hubungannya bisa langsung awet permanen 100% dengan si cewek.

Berikut trik mendapatkan hati cewek dengan kemenangan 100% ala Park Taejun.

1. Jadikan dia partner 

Ini masuk langkah PDKT dalam bahasa awam, tapi dalam konteks yang lebih produktif dan cenderung positif bagi kedua pihak. Taejun menjadikan Taeyang partner dalam pertandingan badminton kategori ganda campuran.

Selain menjadi lebih dekat, strategi ini juga bisa menjadi bahan motivasi untuk eksplor bakat dalam diri masing-masing.

2. Perjuangkan restu orangtuanya juga

Tidak seperti kebanyakan drama yang pacaran langsung tembak kemudian jadian. Taejun ingin mengungkapkan perasaannya kemudian mendapatkan restu ayah Taeyang, tidak langsung meng-klaim seorang gadis sebagai pacarnya.

Gentleman sekali bukan? Kalau begini, saat nanti akan lamaran dadakan pasti 100% berhasil dong.

3. Siap menjadi sandaran kapanpun

Karakter Taejun terbiasa memendam masalahnya sendiri sedari kecil karena diskriminasi orangtua nya dalam mengapresiasi bakat anak-anaknya. Namun ia rela merangkul beban Taeyang maupun temannya yang lain jika ada masalah.

4. Tidak melulu gombalan, ganti dengan nasehat ringan 

Pendekatan yang penuh gombalan dan kata-kata manis kadang tidak selalu berhasil menggetarkan hati perempuan. Namun nasehat ringan yang halus pasti dengan mudah didengar telinga setiap orang.

5. Sabar dan jujur

Sabar ketika si cewek dekat dengan orang lain, sabar ketika diabaikan, apapun itu sabar dan dekati tanpa paksaan. Karena itulah cobaannya. Kalau sudah tidak tahan, katakan keluhanmu dengan nada halus tanpa kata-kata yang sensitif bagi dia. Menahan kegondokan lama-lama juga tidak baik brodi~

Nah itu dia tips yang bisa dipraktekkan untuk mendapatkan hati si dia, terlepas dari karakter Taejun, tips ini bisa juga dipraktekkan oleh para perempuan kok! Semoga bermanfaat ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak